Diduga Akibat Kelalaiannya, Sukimin Meninggal di Jalan - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Diduga Akibat Kelalaiannya, Sukimin Meninggal di Jalan

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Sukimin pengendara sepeda motor Supra No Pol AE-3298-LY meninggal di lokasi kejadian setelah mengalami kecelakaan di Jalan Raya Ring Road Barat KM 03-04, tepatnya di Desa dan Kecamatan, Kabupaten Ngawi, Rabu (19/06/19).

Menurut Kanit Laka Lantas IPTU Cipto Utoyo, S.H., kejadian laka lantas pada pukul 19.15 WIB ini karena faktor kelalaian pengendara yang kurang hati hati dan tidak memperhatikan keselamatan dan keadaan di sekitarnya.

"Dari keterangan saksi yang ada di TKP, pada saat di simpang tiga (pintu masuk terminal), Bus Sugeng Rahayu No Pol W-7109-UZ yang dikemudikan Andika Indrajaya bermaksud belok ke kanan, pada saat yang bersamaan Sepeda Motor Honda Supra No Pol AE-3298-LY yang dikendarai Sukimin bermaksud mendahului Kend Truck No Pol AD-1387-WE yang dikemudikan Muhammad Setiawan," ujar IPTU Cipto Utoyo, Kamis (20/06/19).

"Diduga karena korban kurang memperhatikan arus lalin yang ada serta kurang hati-hati, sementara jarak sudah dekat sehingga terjadi tabrakan dengan Bus Sugeng Rahayu, kemudian korban terpental dan tertabrak Truck," tutur IPTU Cipto Utoyo.

Dengan kejadian tersebut ketiga kendaraan mengalami kerusakan dan korban  meninggal dunia di lokasi kejadian. Jasad korban kemudian dibawa ke RSUD dr. Soeroto Kabupaten Ngawi untuk mendapatkan perawatan dan Visum Et Repertum dari Dokter. (day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages