LP5N Lakukan Pembekalan Tahap pertama, 300 Orang Akan ditugaskan - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

LP5N Lakukan Pembekalan Tahap pertama, 300 Orang Akan ditugaskan

Share This

Madiun, Pojok Kiri.  Lembaga negara independent nonstruktural yang bernama Lembaga Pusat Pengendali Pengangkatan dan Pembelanjaan Pegawai Negara (LP5N)  gelar pembekalan calon staf di hotel merdeka kota madiun pada Kamis (16/05/2019).

Pembekalan calon staf ini akan ditugaskan di kantor perwakilan yang tersebar di seluruh provinsi, Kabupaten dan Kota di Indonesia. Pembekalan dilaksanakan hingga tanggal 21 Mei 2019 untuk tahap pertama ini diikuti 300 peserta yang berasal dari seluruh penjuru nusantara.

Pembekalan staf ini dimaksudkan untuk melengkapi struktur lembaga dari pusat hingga ke daerah.

Kepala LP5N-NKRI RA Intan Maharani Banyak Wide mengatakan dalam pembekalan staf ini peserta akan mendapat materi tentang ideologi pancasila.

" Peserta pembekalan akan diberikan materi tentang sejarah NKRI, kelembagaan, kepribadian pegawai negara, pemantapan ideologi pancasila, budi pekerti, budaya nasional, budaya kerja serta bekal teknis untuk aktivitas di daerah " terang RA Intan Maharani.

Pihaknya menambahkan lembaga LP5N-NKRI bertujuan meningkatkan kesejahteraan SDM kepegawaian di Indonesia, mengingat selama ini masih banyak persoalan kepegawaian yang belum terselesaikan, terutama honorer yang telah mengabdi bertahun-tahun kepada negara. Kesejahteraan dan status kepegawaian mereka tidak kunjung jelas akibat keterbatasan kemampuan keuangan pemerintah. (Yah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages