AKBP Nasrun Pasaribu, Kapolres Madiun kota Bagikan Ribuan Bungkus takjil dan Santunan ke anak Yatim - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

AKBP Nasrun Pasaribu, Kapolres Madiun kota Bagikan Ribuan Bungkus takjil dan Santunan ke anak Yatim

Share This


Madiun, Pojok Kiri.- 2900 takjil dibagikan dalam acara ramadhan berbagi satlantas polres madiun kota di perlimaan oro-oro ombo kota madiun pada Kamis (16/05/2019).

Dalam kesempatan ini kapolres madiun kota AKBP Nasrun Pasaribu membagikan santunan kepada anak yatim, serta memberikan helm kepada pengguna jalan yang melanggar peraturan lalu lintas diantaranya tidak makai helm.

Kegiatan ramadhan berbagi ini dihadiri puluhan club motor dibawah koordinasi dari satlantas polres madiun kota dan beberapa sponsor yang turut berpartisipasi atas suksesnya acara ini.

Tabuh bedug disertai tarian sufi mengiringi kemeriahan acara ini, serta tampilan madiun carnival juga ikut meramaikan acara yang ditonton ribuan masyarakat.

Kapolres madiun kota, AKBP Nasrun Pasaribu menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan raya supaya lebih berhati-hati dalam berkendara dan mematuhi peraturan lalu lintas.

" Kami menghimbau kepada masyarakat keselamatan yang utama bagi pengendara tidak perlu buru-buru, terlalu cepat dalam berkendara, masyarakat agar bersabar, dengan keselamatan yang perlu kita jaga bersama-sama adalah menjaga diri kita, menjaga orang lain dan menjaga kesatuan keutuhan dalam bulan suci ramadhan " ungkap AKBP Nasrun Pasaribu.

Selama acara berlangsung kemacetan arus lalu lintas sepanjang jalan thamrin, jalan diponegoro, jalan imam bonjol pun tak bisa terelakkan, sistem buka tutup masih menambah kemacetan di sepanjang ruas jalan. Puluhan aparat kepolisian lalu lintas pun tampak sibuk dalam mengatur kelancaran lalu lintas. (Yah)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages