DALAM SAUR ON THE ROAD, KAPOLSEK BARON TEKANKAN KERUKUNAN BERMASYARAKAT - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

DALAM SAUR ON THE ROAD, KAPOLSEK BARON TEKANKAN KERUKUNAN BERMASYARAKAT

Share This

Nganjuk, Pojok Kiri.- Polsek Baron lakukan giat Safari Saur On The Road bersama, TNI, Forpimcam, Forpimdes, tokoh pemuda, tokoh agama dan masyarakat secara umum. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka meningkatkan kerukunan, ketertiban, dan keamanan serta meningkatkan tali silaturahmi antara kepolian dengan warga masyarakat khususnya di wilayah hukum Baron kabupaten Nganjuk. 

Saur On The Road atau yang biasa dengan nama saur di jalan disamping sebagai simbol Ukhuwah Islamiyah juga tidak lepas  dari menjaga dinamika situasi wilayah Baron menjadi aman nyaman sejuk selepas pesta demokrasi yang berlangsung tanggal 17 April lalu. Yang mungkin saat itu simbol dan pakaian kita berbeda, kini saatnya bersaama ciptakan persatuan dan kesatuan NKRI.  

"Mari kita lepas semua simbol-simbol yang kemaren melekat dimasing-masing kita, mari rapatkan barisan dan saling bergandengan tangan menuju masyarakat Baron yang tertib yang nantinya mampu menjadi masyarakat yang berkarakter dan berbudaya Indonesia yang luhur," ucap AKP Jumari Kapolsek Baron dalam sambutannya pada safari saur on the road, Kamis, 16/05/2019.

Masih menurut kapolsek Jumari menekankan pada masyarakat, untuk selalu hidup guyup rukun, dan hindari ajakan yang akan menimbulkan perpecahan serta hindari pula berita-berita hoax yang mulai marak di media sosial. "Dengan bertambah dewasanya demokrasi di Indonesia maka kita dituntut untuk menjadi lebih arif dan bijak dalam mengambil sebuah keputusan," ujarnya kapolsek Jumari lagi. 

Catatan koran ini, kegiatan saur on the road dipimpin lasung AKP Jumari kapolsek Baron dengan mengambil lokasi sepanjang jalan raya Baron dan dimulai jam 02.00 WIB dan berakhir jam 03.25 WIB. Acara yang diambil adalah Saur On The Roud dengan tema Cipta Kondisi Aman, Nyaman dan Sejuk Pasca Pilpres dan Pemilu 2019. (Ind) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages