Konsultasi Publik rancangan RPJMD kota Madiun - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Konsultasi Publik rancangan RPJMD kota Madiun

Share This


Madiun, Pojok Kiri.- Pemerintah kota madiun menggelar forum konsultasi publik dalam rangka pembahasan rancangan awal rencana pembanguna jangka menengah daerah (RPJMD) kota madiun tahun 2019-2024, di gedung diklat, Selasa (07/05/2019).

Forum yang diselenggarakan melalui Bappeda (Badan Perencanaan Pembangunan Daerah) ini terimplementasi visi MADA yaitu mewujudkan pemerintahan bersih berwibawa menuju masyarakat sejahtera.

Dalam implementasi terlaksananya visi - misi MADA tertuang dalam panca karya dan memiliki 33 program unggulan. Panca karya terdiri dari madiun kota pintar, madiun kota melayani, madiun kota membangun, madiun kota peduli, madiun kota terbuka.

Walikota Maidi mengatakan RPJMD telah melihat nawacita, melihat dari provinsi, itu semua telah diadopsi bahwa benang merah dari pusat, provinsi ke daerah, kebijakan - kebijakan semua telah masuk, sehingga RPJMD di provinsi tidak banyak koreksi.

" RPJMD telah berpedoman di tingkat nasional dan jawa timur, sehingga tatkala visi misi, program unggulan 33, break down kegiatan selama 5 tahun menjadi 111 kegiatan telah mengampaui nasional, jawa timur dan telah linear, ketika linear pendanaan kegiatan dan program mulai APBN, APBD jawa timur dan APBD kota madiun maka tidak akan menjadi masalah " terang Maidi.

Dalam acara ini turut ditanda tangani nota kesepakatan bersama antara stakeholder dan bappeda guna mewujudkan pembangunan di kota madiun yang disaksikan oleh walikota Maidi, wakil walikota Inda Raya, dan sekda kota madiun Rusdiyanto.(Yah).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages