KETUA FKUB NGANJUK : TERIMA KASIH PADA TNI-POLRI YANG IKUT SUKSESKAN PEMILU 2019 - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

KETUA FKUB NGANJUK : TERIMA KASIH PADA TNI-POLRI YANG IKUT SUKSESKAN PEMILU 2019

Share This
Nganjuk, Pojok Kiri.Pelaksanaan Pilpres dan Pemilu serentak tahun 2019 di kabupaten Nganjuk telah usai pada tangal 17 April lalu, kini hanya menyisahkan tahapan-tahapannya, seperti rekapitulasi surat suara dari tingkat TPS, PPS, PPK sampai pada KPU kabupaten dan bahkan sampai bergeser ke Provinsi. 

Pelaksanaan tahapan Pilpres dan Pemilu serentak 2019 di kabupaten Nganjuk bisa berjalan sukses, aman dan lancar tidak lepas dari kinerja Polri dan TNI yang memberikan pengawalan dan keamanan mulai dari logistik Pemilu, calon pemilih sampai tahap rekapitulasi surat suara di KPU Nganjuk (Mulai sebelum pengiriman logistik ke TPS sampai mengantar surat suara ke Provinsi pada hari Rabu, 01/05/2019, malam). 

Hal ini sebagaimana yang dikatakan oleh KH. Solikhin, SH, MH ketua Forum Kerukunan Umat Beragama kabupaten Nganjuk pada awak media mengatakan kalau dirinya sangat bangga pada sistem pengamanan yang diberikan pihak aparat keamanan dari Polres Nganjuk dan Kodim 0810 Nganjuk serta kepada seluruh elemen masyarakat yang telah ikut serta menyukseskan pesta demokrasi lima tahunan ini.

"Kami atas nama pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama kabupaten Nganjuk mengucapkan trimaksih kepada segenap warga Nganjuk pada khususnya serta seluruh masyarakat Indonesia pada umumnya atas partisipasinya dalam menyukseskan Pilpres dan Pemilu 2019. Dan juga tidak lupa kami memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada seluruh jajaran TNI-Polri yang telah bersikap netral serta menjaga keamanan selama tahapan Pilpres dan Pemilu 2019. Serta tidak lupa juga kami sampaikan terima kasih kepada KPU, Bawaslu, serta seluruh elemen penyelenggara pesta demokrasi ini sehingga terciptanya Pemilu yang jujur dan adil,” ujarnya. 

Masih menurut KH. Solikhin keada para elit politik untuk bisa menciptakan suasana yang dingin dan untuk masyarakat Indonesia agar mampu menjadikan pesta demokrasi kali ini sebagai proses pendewasaan dalam berpolitik bahkan ia juga mengingatkan kepada semua rakyat Indonesia untuk tidak mudah terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. 

"Harapan kami pada semua lapisan masyarakat, agar dapat menjaga keamanan dan persatuan Indonesia. Jangan mudah terhasut oleh berita hoax dan mari kita rapatkan barisan dan saling bergandengan tangan untuk memajukan Indonesia yang sama-sama kita cintai," pungkasnya, 02/05/2019.(Ind)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages