341 CPNS terima SK Bupati Madiun . - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

341 CPNS terima SK Bupati Madiun .

Share This
 Foto : Wakil Bupati Madiun Hari Wuryanto Penyerahan SK pengangkatan CPNS


Madiun, Pojok Kiri.-Sejumlah 341 CPNS  menerima SK  Bupati Madiun tentang pengangankatan CPNS di lingkup Pemerintah Kabupaten Madiun. SK pengangkatan CPNS tersebut, diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati Madiun, H.Wuryanto dihalaman Puspem Kabupaten Madiun saat apel pagi. Jumat (10/5/2019).

Dengan diserahkannya SK Bupati tentang pengangkatan CPNS kepada 341 orang diharapkan bisa mendukung visi misi Kabupaten Madiun yaitu Aman, Mandiri, Sejahtera dan berakhlak sehingga dapat tercapai satu kesatuan aparatur Pemerintah yang profesional dalam memberikan pelayanan publik. 

"Selamat bertugas kepada para CPNS yang telah menerima SK pengangkatan, diharapkan nantinya dalam bertugas mampu menjadi aparatur pemerintah yang profesional dalam memberikan pelayanan publik dan mendukung visi misi kabupaten Madiun yaitu; Aman, Mandiri, Sejahtera dan berakhlak,"ungkap,H.Wuryanto,wakil Bupati Madiun saat memberikan sambutan.

Diruang Eka Kapti Puspem kabupaten Madiun usai penyerahan SK pengangkatan, seluruh CPNS mendapatkan pengarahan dari Wakil Bupati dan Kepala BKD Kabupaten Madiun.

Dikatakan Endang Setyowati,SH.,MM kepala BKD kabupaten Madiun usai memberikan pengarahan kepada CPNS, untuk 341 CPNS  yang telah menerima SK akan menempati formasi guru 191 orang, formasi medis 82 orang ,formasi teknis 49 orang , Formasi Honorer EX K2 (guru) 6 orang dan formasi PTT Kementerian Kesehatan (Bidan) 13 orang.

" Sekitar 5 formasi yang akan diisi oleh 341 CPNS diantaranya adalah formasi guru, formasi medis , formasi teknis , formasi Honorer EX K2 (guru) dan formasi PTT Kementerian Kesehatan (Bidan)," katanya.

Dengan penambahan sekitar 341 CPNS diharapkan  bisa mendukung kinerja dari OPD yang membutuhkan serta memperlancar kinerja yang ada di OPD dan diharapkan tidak akan menjadikan kendala.

" Dengan keberadaan 341 CPNS yang telah menerima SK pengangkatan dari Bupati Madiun, diharapkan bisa membantu dan mendorong pertumbuhan ekonomi dan pembangunan yang ada di kabupaten Madiun,"pungkasnya.( Ung/adv).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages