Grand Opening YOSHINOYA Restaurant Jepang di Lawu Plaza - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Grand Opening YOSHINOYA Restaurant Jepang di Lawu Plaza

Share This
Madiun, Pojok Kiri.- Yoshinoya restaurant beef bowl no 1 dari jepang telah dibuka di kota madiun. Yoshinoya yang berdiri sejak tahun 1899 di Tokyo, Jepang dengan menu andalan " BEEF BOWL " irisan daging sapi gurih yang disajikan diatas nasi dengan resep asli Jepang terbukti digemari karena selalu menggunakan bahan makanan terbaik.

Grand Opening Restaurant bertaraf internasional ini dibuka oleh Walikota Madiun H. Sugeng Rismiyanto yang ditandai dengan pemotongan tumpeng bertempat di Lawu Plaza, Sabtu (20/04/2019). 

Walikota Madiun H Sugeng Rismiyanto mengatakan cukup gembira karena semakin lengkap untuk kota madiun sebagai window display jawa timur bagian barat di sektor pariwisata dan dengan hadirnya yoshinoya ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat kota madiun.

" dibukanya restaurant yoshinoya di kota madiun kini semakin lengkap sebagai window displaynya jawa timur bagian barat di sektor pariwisata, dan dengan hadirnya yoshinoya ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat karena tiap daerah dituntut untuk mengoptimalisasi pendapatan di daerah " terang H Sugeng Rismiyanto.

Sementara itu Zuhdan Kamal, Marketing Manager Yoshinoya menyampaikan restaurant yoshinoya di kota madiun ini store yang ke 98 dari 100 store yang disediakan dan telah bersertifikat halal dengan grade A.

" restaurant yoshinoya di kota madiun ini store yang ke 98 dari 100 store yang disediakan, Yoshinoya telah bersertifikat halal dengan grade A, tujuan kami adalah ingin mendekatkan dengan masyarakat madiun yang menyukai masakan khas jepang sehingga tidak perlu jauh ke kota solo maupun surabaya untuk menikmati menu masakan yoshinoya" jelas Zuhdan Kamal.

Yoshinoya saat ini memberikan banyak promo mulai diskon 76 persen untuk 200 pembeli pertama menu BEEF BOWL, Gratis Payung hingga Gratis fasilitas Birthday Party. Hanya di YOSHINOYA kita bisa menikmati makanan cita rasa asli jepang sehingga momen kebersamaan keluarga maupun teman semakin lengkap. (Yah) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages