ALDRIZ - RINDA FEAT MITA THE VIRGIN RELEASE SINGLE KEPO DAN KOTA PECEL - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

ALDRIZ - RINDA FEAT MITA THE VIRGIN RELEASE SINGLE KEPO DAN KOTA PECEL

Share This
Madiun, Pojok Kiri.- Aldriz Mursyid dan Rinda Bimar kakak beradik meriahkan release single kepo dan kota pecel dengan menghadirkan artis Mita the virgin, yang digelar di Hotel Aston pada Jum'at (19/04/2019).

Duet Aldriz Mursyid yang masih duduk di kelas 6 MI Islamiyah 03 Kota Madiun dan Rinda Bimar kelas 9 SMP 5 Kota Madiun ini, ikut mengharumkan nama kota madiun dengan menjadi juara satu di pentas tingkat nasional yang ditayangkan di stasiun tv swasta nasional.

Kali ini kakak beradik ini bersama Mita The Virgin ini launching lagu yang berjudul " Kepo " sekaligus launching madiun kota pecel yang akan memperkenalkan ikon kota madiun sebagai kota pecel hingga ke tingkat nasional.

Dalam release single ini aldriz mursyid yang dalam kondisi sakit memang tampil kurang maksimal saat membawakan single kepo, namun semangat anak muda asli kota madiun ini luar biasa untuk meriahkan acara ini.

Walikota terpilih Maidi yang hadir dalam acara ini mengapresiasi inovasi anak - anak di kota madiun yang salah satunya akan membawakan lagu kota pecel. Disamping kota pecel akan dilengkapi dengan minumannya yakni tape kambang yang nanti juga akan dipopulerkan.

" inovasi anak - anak di kota madiun mulai muncul diantaranya akan membawakan lagu kota pecel. Setelah saya dilantik, disamping kota pecel akan kita lengkapi dengan minumannya yakni tape kambang yang nanti juga akan dipopulerkan sekaligus budaya kota pendekar yang akan go internasional, yang akan di awali pada ulang tahun kota madiun ke 101 " jelas Maidi.

Hal senada diungkapkan Kepala Sekolah SMP 5 kota madiun yang bangga akan prestasi yang dimiliki siswi smp 5 yang memiliki semangat luar biasa dalam olah vokal.

" Kami bangga atas prestasi yang dimiliki murid kami dengan semangat luar biasa dalam olah vokal yang mengangkat nama baik smp terutama kota madiun di tingkat nasional, kami selalu berikan motivasi pada setiap siswa untuk menyalurkan bakat dan minat pada tiap siswa " Ungkap Seno Budi Santoso.
Sementara itu Ririn Ristiani orang tua sekaligus manager Aldriz dan Rinda bersyukur dan bangga atas prestasi yang diraih sehingga single kota pecel akan dijadikan menjadi lagu ikon kota madiun.

" kami bersyukur dan bangga atas prestasi yang dimiliki kedua anak kami sehingga single kota pecel akan menjadi lagu ikon kota madiun " terang Ririn Ristiani. (Yah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages