SI PENGHAFAL AL QURAN JAGO BULUTANGKIS JUGA LIHAI DIATAS KANVAS - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

SI PENGHAFAL AL QURAN JAGO BULUTANGKIS JUGA LIHAI DIATAS KANVAS

Share This

Nganjuk, Pojok Kiri.- Pencapaian dari hasil belajar anak adalah prestasi yang ia dapat. Karena hal ini merupakan hadiah terindah bagi orang tua dari anak tersebut. Sebagaimana yang dialami oleh keluarga Sudjito, SPd, dengan membimbing, dan mengarahkan anak untuk bisa menjadi anak yang mampu mengajak tujuh orang terdekatnya ke jalan menuju surga.

Sistim yang diterapkan pada anak-anaknya untuk mencapai tujuan yang diharapkannya yaitu dengan membiasakan diri mendendangkan ayat-ayat suci Al-Quran selalu berkumandang disetiap sudut rumahnya. Hal inilah yang membentuk Magma Yudhistira Ibrahim Moza Filial anak dari pasangan dari Sudjito, SPd dengan Peni Prasetyaning Asih, SPd Yang akhirnya mampu menghafal Al quran sampai 30 Jus.

"Anak kami yang masih duduk di kelas IV SD Aisyah pada tanggal 22 Arpril 2018 lalu, oleh pihak sekolah telah dinyatakan berhasil menghafal Al quran 30 Jus. Ini merupakan karunia Allah yang tiada terbatas pada kami," ujar Sudjito pada koran ini dirumahnya, 05/02/2019.

Sedangkan pencapaian Magma sendiri bukan hanya sebagai anak penghafal Al quran saja, tapi juga sangat lihai berlenggak lenggok diatas kanvas. Bagaikan seorang peragawan profesional dengan baju adat Jawa Timuran mencoba ikut berkompetisi pada ajang pemilihan Kangmas dan Mbakyu Junior yang diadakan oleh dinas Pariwisata kabupaten Nganjuk beberapa minggu yang lalu, didunia olahraga Magma juga termasuk jago dalam bermain bulutangkis bahkan dirinya tercatat di klub Garuda Muda di kecamatan Berbek kabupaten Nganjuk.

"Magma, anaknya selalu ingin mencoba hal-hal yang baru, sedangkan kami sebagai orang tuanya hanya bisa mengamini saja, selama hal itu positif. Apalagi sudah kewajiban orang tua untuk selalu mengarahkan anak-anaknya ke-hal yang positif," pungkasnya. (Ind)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages