Dandim Ngawi Bersama Anggota Beri Kejutan Ultah Kepada Istrinya. - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Dandim Ngawi Bersama Anggota Beri Kejutan Ultah Kepada Istrinya.

Share This



NGAWI - Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi.S.E. bersama anggota memberikan kejutan ulang tahun kepada ibu ketua persit KCK Cabang Dim 0805/Ngawi Ny.Hany Mahmudhi bertempat di Makodim 0805/Ngawi Jl.Ja Suprapto No.01 Ngawi,Selasa (11/12/18).

Dandim di dampingi Anggota dan ibu persit KCK Cabang Dim 0805/Ngawi memberikan kejutan pada ibu ketua Persit KCK Cabang Dim 0805/Ngawi pada Ulang Tahun nya yang Ke 40.

Dandim langsung membawa kue ulang tahun keluar dari ruang data makodim lalu kue tersebut di berikan kepada ibu ketua dan memberikan ucapan selamat dengan peniupan lilin bersama.

Ibu Ketua Persit KCK Cabang Dim 0805/Ngawi Ny.Hany Mahmudhi sempat terkejut karena banyak anggota dan Ibu-ibu Persit  yang berkumpul dan ini sesuatu yang luar biasa, tak lupa ia mengucapkan terimakasih buat semuanya, khususnya untuk suami tercinta, Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E.

Lantunan lagu Selamat Ulang Tahun mengiringi pemotongan kue oleh Ny.Hany Mahmudhi yang saat itu didampingi langsung oleh Dandim, potongan kue diberikan kepada Dandim 0805/Ngawi.

Ibu ketua menambahkan perayaan ini menjadi suatu penghargaan yang sangat luar biasa dan tak bisa dilupakan, serta mengharapkan agar kebersamaan dan kekompakan yang ada agar tetap terjaga, pungkasnya.

Sementara itu mewakili ibu - ibu persit KCK Cabang Dim 0805/Ngawi ibu wakil ketua Ny.Eko wardoyo mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 40 kepada ibu ketua semoga di umur yang ke 40 ini ibu ketua persit selalu di berikan kesehatan,selalu di beri rizki yang berlimpah dan sukses selalu, ujarnya.(Mcc 0805/day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages