Grand Opening Lawu Plaza di Serbu Pengunjung - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Grand Opening Lawu Plaza di Serbu Pengunjung

Share This

Walikota madiun H Sugeng Rismiyanto di dampingi komisaris direktur dan presiden direktur PT STM potong pita dalam grand opening.

Madiun, Pojok Kiri.- Telah hadir di tengah masyarakat kota madiun swalayan lawu plaza yang telah resmi dibuka oleh walikota madiun H.Sugeng Rismiyanto pada Rabu (12/12/2018).

Swalayan lawu plaza yang dahulu lebih dikenal sri ratu kini tampil beda. Ramayana prime yang menjual bermacam - macam produk mulai dari pakaian, celana, sepatu dan masih banyak lagi,di grand opening ini ramayana prime membagikan voucher dan diskon besar - besaran dengan harga murah. Di hari pertama pembukaan lawu plaza tampak ratusan pengunjung berjubel untuk berbelanja.

Lawu plaza menyiapkan lokasi untuk UMKM guna kemakmuran jawa timur melalui UMKM berbasis digital, hal ini disampaikan Walikota madiun H Sugeng Rismiyanto.

" PT Sri Tanaya Megatama ini memberi kontribusi tahunan sebesar 1 milyar lebih yang jatuh temponya sudah ada dalam perjanjian, selain itu disiapkan lokasi untuk UMKM guna meningkatkan slogan pakde karwo memakmurkan jawa timur melalui UMKM yang berbasis digital " jelas H Sugeng Rismiyanto.

Meskipun pembangunan belum seratus persen, ramayana prime menjadi pioner grand opening, yang selanjutnya akan diikuti oleh penyewa atau tenan lain hingga terisi penuh.

Pur Handoko selaku coorporate secretary PT Sri Tanaya Megatama berharap di semester pertama tahun 2019 sudah terisi seratus persen.

" Harapan kami di semester pertama tahun 2019 sudah terisi seratus persen, tenan yang bergabung adalah perpaduan UMKM lokal dan nasional yang akan di upgrade luar sehingga memberi warna yang berbeda" terang Pur Handoko.

Terkait Tenaga kerja PT Sri Tanaya Megatama saat ini menyerap lima puluh persen tenaga lokal madiun karena ada juga yang induksi dari luar kota,namun akan dimaksimalkan menyerap dari tenaga lokal. (Yah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages