Dandim Ngawi Buka Apel Danramil Dan Babinsa Tersebar Tahun 2018 - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Dandim Ngawi Buka Apel Danramil Dan Babinsa Tersebar Tahun 2018

Share This


NGAWI - Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E. membuka apel Danramil Dan Babinsa tersebar Tahun 2018 Kodim 0805/Ngawi bertempat di Aula Makodim Jl.Ja Suprapto No.01 Ngawi, Senin (10/12/2018).

Apel Danramil dan Babinsa tersebar Tahun 2018 Kodim 0805/Ngawi ini mengambil tema "Profesionalisme Danramil dan Babinsa untuk Rakyat"

Dalam sambutannya Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E. mengatakan  Untuk meningkatkan kemampuan aparat Kowil di tingkat Koramil, khususnya para Babinsa sebagai ujung tombak pelaksana Binter di tingkat Desa maka di laksanakan apel Danramil dan Babinsa tersebar Ta 2018.

Tujuan di selenggarakan kegiatan apel Danramil dan Babinsa tersebar yaitu untuk menyamakan Persepsi, Pola Pikir, Aplikasi Evaluasi dan tindakan para Danramil dan Babinsa sebagai ujung tombak TNI AD dalam melaksanakan kebijakan pimpinan guna menyikapi permasalahan Binter di wilayah.

Salah satu sasaran yang ingin di capai Dalam apel Danramil dan Babinsa tersebar Tahun 2018 ini adalah untuk meningkatkan kesiapan satuan dalam menghadapi permasalahan sosial sesuai tipologi wilayah guna mendukung tugas pokok TNI AD di masa yang akan datang.

Dandim berharap agar para peserta melaksanakan kegiatan dengan serius dan sungguh - sungguh jangan jadikan kegiatan ini sebagai rutinitas akan tetapi jadikan kegiatan ini sebagai momentum untuk menambah wawasan dan pengetahuan.

Tanyakan hal-hal yang belum di mengerti/di pahami kepada pemberi materi/narasumber sehingga ilmu/pengetahuan yang di peroleh dapat di mengerti dan di pahami sebagai pedoman/acuan dalam pelaksanaan tugas binter di wilayah binaan untuk membuktian kerja nyata kita sebagai Danramil dan Babinsa yang profesional menuju kemanuggalan TNI Rakyat, Pungkasnya.(fdy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages