Tingkatkan Keimananan Dan Ketakwaan, Anggota Persit Kodim Ngawi Gelar Pengajian Dan Yasinan - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Tingkatkan Keimananan Dan Ketakwaan, Anggota Persit Kodim Ngawi Gelar Pengajian Dan Yasinan

Share This
Ngawi, Pojok Kiri.- Persit Kartika Chandra Kirana Cab XIX Dim 0805/Ngawi   beserta seluruh anggota ranting jajaran melaksanakan kegiatan Pengajian dan Yasinan bertempat di masjid Sudirman Jl.Ja Suprapto No.01 Ngawi,Kamis (15/11/2018).

Kegiatan Yasinan ini merupakan salah satu program kerja dari Persit Kartika Chandra Kirana Cab XIX Dim 0805/Ngawi yang dilaksanakan pada setiap Bulan.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi antar ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cab XIX Dim 0805/Ngawi dan sebagai salah satu cara meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa,serta mempelajari pengetahuan yang terdapat dalam kajian Al-Quran.

kegiatan ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota Persit kepada Allah SWT sekaligus untuk lebih mempererat tali silaturrahi dengan sesama anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XIX Dim 0805/Ngawi Koorcab Rem 081/Dsj.

Pengajian dan yasinan ini di pimpin oleh ustad Basori dalam ceramahnya beliau menghimbau kepada ibu - ibu Persit agar tetap menjaga hubungan baik, saling memahami dan menghargai serta mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa agar dalam menjalani kehidupan selalu sabar dan taqwa.

Pak ustad berpesan kepada ibu-ibu Persit, ciptakanlah suasana yang harmonis dalam kehidupan sehari-hari, selalu memberi motivasi diri dan keluarga untuk menjadi yang terbaik, sehingga pada diri kita akan terbentuk prilaku dan sifat yang beriman,pungkasnya.

Pak ustad juga  mengajak seluruh ibu - ibu Persit untuk sebanyak-banyak berbuat amal kebaikan yang sesuai dengan Syariat islam, dan dalam setiap langkah kegiatan agar  selalu ingat kepada Allah,ucap Basori.(Mcc 0805/day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages