Tunjukan Hubungan Yang Harmonis, Dandim Ngawi Bersama Wakapolres Beri Kejutan Ulang Tahun Kepada Ketua DPRD Ngawi - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Tunjukan Hubungan Yang Harmonis, Dandim Ngawi Bersama Wakapolres Beri Kejutan Ulang Tahun Kepada Ketua DPRD Ngawi

Share This
Ngawi, Pojok kiri.- Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E. beserta jajarannya bersama Wakapolres Ngawi Kompol Hartono memberikan kejutan ulang tahun ketua DPRD kab. Ngawi.

Kejutan ini tidak lain merupakan ide dari Komandan Kodim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E. dan Wakapolres Ngawi Kompol Hartono bersama para perwira di jajaran Kodim dan Polres Ngawi.

Keakraban antar pimpinan dan Forkopimda ini semakin terlihat saat setelah potongan pertama kue ulang tahun Ketua DPRD diberikan kepada Dandim Ngawi dan Wakapolres Ngawi.

Mewakili rombongan Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E. mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 47 Kepada Ketua DPRD Kab. Ngawi Bapak Dwi Riyanto Sujatmiko.

Semoga dengan bertambahnya usia Ketua DPRD Kab. Ngawi Bapak Dwi Riyanto Sujatmiko, selalu di beri kesehatan, panjang umur dan sukses selalu, ucap Dandim.

Sementara itu ketua DPRD Kab. Ngawi Bapak Dwi Riyanto Sujatmiko mengucapkan banyak terima kasih sekali kepada Bapak Dandim 0805/Ngawi beserta rombongan atas perhatiannya yang telah memberikan kejutan pada Hari ulang tahun saya ini.

Dwi berharap semoga melalui moment ini sinergitas antar TNI, Polri dan Forkopimda di Kab. Ngawi ini semakin bagus, dengan kompaknya TNI, Polri dan Forkopimda ini menunjukkan bahwa memiliki tujuan bersama yaitu membuat masyarakat Ngawi  merasa aman, nyaman dan tentram, pungkasnya.(day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages