HSN 2018, Polres Ngawi sangat mengapresiasi peran Santri untuk menjalankan pembangunan - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

HSN 2018, Polres Ngawi sangat mengapresiasi peran Santri untuk menjalankan pembangunan

Share This

Ngawi, Pojok Kiri. Kepala Kepolisian Resor Ngawi, AKBP MB. Pranatal Hutajulu, S.H., S.I.K., M.H., dalam amanatnya saat memimpin apel pagi menyambut Hari Santri Nasional (HSN) 2018 di Mapolres Ngawi, menghimbau pada seluruh anggotanya untuk bersinergi mendukung pengamanan puncak perayaan HSN yang akan di laksanakan di Alun-alun Merdeka Ngawi, Senin, (22/10).

Menurut AKBP MB. Pranatal Hutajulu, S.H., S.I.K., M.H., Polres Ngawi beserta Jajarannya siap untuk mendukung dan mengamankan proses peringatan HSN di Kabupaten Ngawi yang puncak acaranya akan diselenggarakan pada hari Senin pukul 22.00 WIB, maupun di Kabupaten Sidoarjo pada tanggal 28 Oktober 2018 yang akan datang.

Santri sebagai aset Bangsa yang bisa menjadi penentu bagi masa depan Bangsa ini, tentunya perlu dijaga nama baik dan eksistensinya dan diharapkan Santri dapat bekerjasama dengan Kepolisian dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban ditengah-tengah Masyarakat. Sementara hubungan antara Ulama dan Umaro sangat sinegis dalam melaksanakan  kegiatan-kegiatan yang bersifat formal dan menangani berbagai permasalahan yang terjadi di Masyarakat.

“Dalam peringatan Hari Santri Nasional tahun 2018 ini Polres Ngawi siap mendukung kegiatan maupun mengamankan jalannya peringatan HSN ini dimana Polres Ngawi sangat mengapresiasi peran dari Santri yang penting untuk menjalankan pembangunan di Negara ini disisi lain juga Santri merupakan generasi muda harapan Bangsa yang akan menentukan masa depan Bangsa ini dan juga Santri merupakan salah satu mitra staregis Kepolisian Indonesia dalam melaksanakan penangkalan terhadap berkembangnya paham radikalisme ditengah masyarakat kita,” tandas AKBP MB. Pranatal Hutajulu, S.H., S.I.K., M.H., Senin, (22/10).

Terkait Pemilu 2019 AKBP MB. Pranatal Hutajulu, S.H., S.I.K., M.H., mengharap peran serta Santri agar dapat bertindak sebagai coolink system yang dapat mendinginkan dan mempersatukan masyarakat sebagai agen-agen penangkal isu-isu Saha, Hoax  dan Kamanye Hitam yang banyak terjadi ditengah-tengah Masyarakat.

Dalam perayaan HSN 2018 di Kabupaten Ngawi, menyiapkan 200 personel yang akan mendukung dan mengamankan jalannya acara puncak HSN 2018 yang akan digelar di Alun-alun Ngawi pada hari Senin pukul 22.00 WIB hingga selesai. Ratusan anggota kepolisian tersebut akan ditempatkan beberapa titik guna menjaga keamanan dan ketertibanselama acara berlangsung. (day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages