Dandim 0805 Ngawi Bersama Kapolres dan Forkopimda Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2018 - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Dandim 0805 Ngawi Bersama Kapolres dan Forkopimda Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2018

Share This
Ngawi, Pojok Kiri.- Komandan Kodim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E. bersama Kapolres Ngawi dan jajaran Forkopimda Menghadiri Peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2018 bertempat di alun - alun merdeka kota Ngawi,Senin (22/10/2018).

Dalam Sambutannya Bupati Ngawi Ir.H Budi Sulistyono mengatakan marilah kita panjatkan Puji syukur kehadirat Allah SWT karena sampai saat ini kita masih di beri kesehatan sehingga kita bisa berkumpul di tempat ini untuk memperingati hari Santri Nasional tahun 2018 ini.

Peringatan hari Santri Nasional tahun 2018 kali ini mengambil tema "Bersama Santri Damailah Negeri"
Sesuai dengan temanya Bupati Ngawi Ir. H Budi Sulistyono mengajak kepada seluruh para santri yang hadir pada acara ini marilah kita semua bersama - sama menciptakan situasi negeri ini menjadi damai, untuk selalu menjaga kerukunan dan keharmonisan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhineka Tunggal Ika,ajak Bupati.

Bupati juga berharap dengan hari jadinya yang ke 3 ini  semoga para santri menjadi garda terdepan dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, 

Sementara itu di temui seusai acara Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E.mengatakan sangat mengapresiasi dan mendukung acara peringatan hari Santri Nasional ini karena Santri merupakan aset bangsa kita, dimana keberadaan mereka menjadi salah satu tonggak kemerdekaan Indonesia. Mereka bersama para ulama berjuang merebut kemerdekaan tahun 1945.

Dengan adanya peringatan hari santri Nasional ini sebagai penanda sejarah bagi eksistensi muslim dalam mengisi pembangunan sekaligus mempertahankan NKRI,ucap Dandim.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Ngawi Ir.H Budi Sulistyono,Sekda Kab.Ngawi,Ketua PBNU Kab.Ngawi KH.Ullinuha Rozy, Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., Kapolres Ngawi AKBP MB Pranatal Hutajulu, seluruh undangan dan santriwan santriwati se Kab.Ngawi.(Mcc 0805/day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages