Damkar Magetan, Siaga Kebakaran - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Damkar Magetan, Siaga Kebakaran

Share This

Wawang Antatikso selaku Kasi Penanggulangan Pemadam kebakaran Kabupaten Magetan serta mobil Damkar yang berada di Dinas PUPR, Selasa (7/8/2018)
Magetan Pojok Berita - Antisipasi musim kemarau di kabuoaten Magetan, PMK UPTD Pemadam kebakara (Damkar) kabupaten Magetan lakukan siaga kebakaran.
Tiga unit Mobil Pemadam Kebakaran dan 19 personil Damkar di siagakan guna antisipasi jika ada laporan kebakaran dari masyarakat.
Di Kabupaten Magetan,Tercatat sejak Januari 2018 telah terjadi kebakaran sebanyak 14 kali, sehingga PMK UPTD Pemadam Kebakaran berupaya untuk selalu siaga.
Kepala Satpol PP Kabupaten Magetan, Chanief Tri Wahyudi melalui Wawang Antatikso selaku Kasi Penanggulangan Pemadam kebakaran Kabupaten Magetan mengatakan, telah terjadi 14 kali kasus kebakaran di Kabupaten Magetan, dari 14 kasus kebakaran tersebut didominasi oleh kebakaran lahan tebu dan bambu.
“Sementaran kebakaran lainya adalah 1 kebakaaran toko dan 4 kebakaran rumah karena konsleting listrik,”terang Wawang, Selasa (7/8/2018)
Lanjut Wawang, menghimbau kepada masyarakat untuk tidak membakar sampah sembarangan serta selalu memgecek instalasi listrik agar tidak terjadi konsleting.
“PMK Damkar Kabupaten Magetan juga memberikan himbauan kepada masyarakat, dengan menyebarkan stiker berisikan nomer HP damkar, untuk memudahkan warga jika terjadi kebakaran,”pungkasnya. (G.Lih/Lak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages