Daging Sapi Glonggongan Siap Edar Di Amankan Sat Reskrim Polres Magetan - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Daging Sapi Glonggongan Siap Edar Di Amankan Sat Reskrim Polres Magetan

Share This

Magetan, Pojok Berita.- Kepolisian Polres Magetan terus memantau pelaku penjual daging sapi nakal  yang nekat mencari keuntungan pribadi tanpa melihat resiko yang di alami oleh masyarakat yang mengkonsumsi daging tersebut.
AKP Suyatni selaku kasubag Humas polres Magetan mengatakan tersangka Sriyono warga dukuh karsngnongko Rt.05/Rw.07 ds.Urutsewu kec.Ampel kab.Boyolali Jawa Tengah ini di amankan oleh satreskrim polres Magetan pada Minggu (5/8)di jalan Magetan Maospati tepatnya Masuk desa Tinap kecamatan Sukomoro kabupaten Magetan.

 Petugas satreskrim polres Magetan menghentikan mobil tersangka beserta barang bukti daging glonggongan lantaran curiga dengan muatan yang di dalam mobil terlihat berat kemudian petugas menghentikan kendaraan tersebut dan mengecek isi muatan ternyata di dalam mobil pic up tersebut di temukan daging sapi glonggongan seberat 3 kwintal yang akan di kirim ke kabupaten Nganjuk. untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya tersebut tersangka Sriyono di tuntut pasal 62 ayat (1) UU RI nomor 8 Th 1999tentang perlindungan konsumen jo pasal 8 ayat (1) UU RI nomor 8tl Th 1999 tentang undang undang pangan yang ancaman hukumannya 5 Th penjara.pungkasnya.(deni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages