46 Kontingen di Kota Madiun Ikuti Karnaval Kemerdekaan HUT RI yang ke 73 - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

46 Kontingen di Kota Madiun Ikuti Karnaval Kemerdekaan HUT RI yang ke 73

Share This


Madiun, Pojok Berita. Jutaan masyarakat kota Madiun berbondong-bondong untuk menyaksikan karnaval kemerdekaan HUT RI ke 73 yang digelar pemerintah kota Madiun di depan halaman balaikota  Madiun, Rabu (29/08/2018).

Dalam karnaval ini, antusias  instansi maupun perusahaan untuk  menjadi peserta  karnaval  sangat tinggi.  Terbukti sekitar 46 kontingen diluar grup drumband  ikut menyemarakkan karnaval kemerdekaan HUT RI yang ke 73 ini  dengan penuh semangat.

Walikota Madiun H Sugeng Rismiyanto  mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dalam mengikuti peringatan HUT kemerdekaan ke 73.

" Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta baik dari sekolah dunia usaha dan industri, OPD, TNI, POLRI  yang ikut menyemarakkan  karnaval HUT kemerdekaan ke 73,  kita mengapresiasi dan semakin meriah "  Jelas H Sugeng Rismiyanto.

Sementara itu,  Ketua Bawaslu kota Madiun Kokok HP  menyampaikan pernyataan sikap terkait pemilihan presiden dan legislatif tahun 2019.
 Isi pernyataan sikap tersebut yakni 1.  Pilihlah pemimpin dengan mata hati bukan mata uang. 2. ASN,  TNI,  Polri  adalah pelayan masyarakat sehingga mereka harus Netral. 3. Tolak politik uang isu Sara dan hoax.
" Bawaslu kota Madiun telah menyampaikan  pernyataan sikap,  untuk terlaksananya pemilu  yang baik, aman, kondusif, bermartabat,  dan berintegritas "  Jelas Kokok HP.(Yah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages