JALUR PENDAKIAN CEMORO SEWU KEMBALI DI BUKA RATUSAN PENDAKI MULAI SERBU TIKET MASUK - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

JALUR PENDAKIAN CEMORO SEWU KEMBALI DI BUKA RATUSAN PENDAKI MULAI SERBU TIKET MASUK

Share This
 
Magetan, Pojok Berita.- Dalam rangka menyambut bulan Suro 1Muharam ratusan pendaki puncak Lawu mulai berdatangan dari dalam kota maupun luar kota, jalur pendakian cemoro Sewu ini mulai dibuka pada Sabtu (08/09) sekira pukul 19.30 wib.

Saat dimintai keterangan salah satu pendaki yang berasal dari kota Semarang Jawa tengah mengatakan bahwa dirinya sudah 4 kali datang ke gunung Lawu ini untuk melakukan pendakian yang kebetulan bertepatan dengan bulan suro.

"jadi alhamdulilah saya bisa ikut merayakannya di puncak lawu.saya datang ke sini dengan 4 orang teman 2 dari solo dan 2 dari Semarang saya berkordinasi bertemu di pintu masuk cemoro sewu" katanya
 
Terkait kebakaran yang akhir akhir ini terjadi di wilayah gunung Lawu pendaki asal semarang ini berharap kepada seluruh pendaki untuk ikut serta menjaga lingkungan mulai dari kebersihan ataupun hal hal yang bisa menyebabkan terjadinya kebakaran.
"kita harus selalu waspada jangan meninggal api yang di gunakan untuk api unggun dalam keadaan menyala agar tidak terjadi kebakaran lagi".ungkapnya.(deni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages