Usai Makan Siang Seorang Mahasiswa Mati Mendadak di Halaman Rumah Makan - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Usai Makan Siang Seorang Mahasiswa Mati Mendadak di Halaman Rumah Makan

Share This


Ngawi, Pojok Berita.- Seorang mahasiswa meninggal dunia mendadak , usai makan siang  di rumah makan Doremi jln raya ngawi caruban turut Dsn klempun Ds. Sawo rt. 1 rw 1 kec. Karangjati kab. Ngawi.Senin ((30/7)

sekira jam 12.15 WIB ,  pelayan rumah makan, Aan bowo andoko  melaporkan kejadian tersebut ke pihak polisi dengan menghububungi Polsek Karangjati. 
,
Korban yang meninggal  dunia didepan rumah makan Doremi, yang ditemukan dalam posisi tergeletak dan sudah  meninggal dunia, diketahui  bernama Danang prasetyoaji, laki, 22 th, mahasiswa, Ds. Puhti rt. 01 rw.01 kec. Karangjati kab. Ngawi

Dari informasi yang dapat dihimpun, jejadian tersebut bermu korban  Sekira pukul 11.55 wib datang di rumah makan/TKP untuk pesan makan siang, dengan cara pesan makan paket D (paha atas nasi, minuman orange/jeruk) dan tmbah nasi 1 piring, dan kemudian makan seperti biasa selesai makan habis lalu cuci tangan selanjutnya tidak jauh dari cuci tangan sekira 4 meter tahu tahu jatuh tengkurap dan saksi 1.2 minta tolong 3 lalu saksi 3 menolong korban dengan di baringkan dlm kondisi tidak sadarkan diri,  sekira 10 menitan  korban sudah meninggal.

Dari Hasil pemeriksaan  medis, post mortem bahwa korban meninggal akibat serangan jantung, dan pihak keluarga korban menerima atas kejdian tersebut.(fer)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages