Pencairan Dana Desa Tahap I di Desa Kwangsen Tak ada Kendala, TK Paud dan PKK saat ini Kegiatannya semakin Maju - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Pencairan Dana Desa Tahap I di Desa Kwangsen Tak ada Kendala, TK Paud dan PKK saat ini Kegiatannya semakin Maju

Share This


Madiun, Pojok Berita.- Dana Desa( DD ) tahap I,  di desa Kwangsen kecamatan Jiwan kabupaten Madiun yang sudah turun 20 persen tahun 2018 ini digunakan untuk kegiatan pekerjaan teras dan keramik ruang guru PAUD, kegiatan pekerjaan teras dan keramik ruang PKK, pembuatan tempat banner, PMT posyandu lansia dan HR kader, pmt ra, pmt posyandu balita dusun 1 dan 2 serta hr kader, hr guru TK, paud dan TPA dan kegiatan desa siaga.

Sedangkan Alokasi dana desa ( ADD ) tahap 1 digunakan untuk siltap tunjangan kader dan  wes, operasional kantor, tunjangan BPD ditambah operasional, kegiatan RT dan RW, kegiatan LPKMD dan terakhir untuk pemasangan plafon balai pertemuan.

Menurut Kepala Desa Kwangsen Budianto untuk anggaran dana desa ( DD ) tahap 1 difokuskan untuk kegiatan keramik ruang guru TK Paud dan teras serta ruang PKK dan terasnya dengan tujuan untuk memperlancar kegiatan belajar anak TK dan Paud serta memperlancar kegiatan PKK yang ada di desa Kwangsen, untuk alokasi jalan dan saluran rencana anggaran dana desa ( dd ) tahap 2.

Kades. Budianto menambahkan  untuk kedepan mengenai anggaran dana desa ( DD ) yang tetap terus bergulir untuk kemajuan dan perkembangan bagi masyarakat desa.

Tak lupa Budianto kepala desa Kwangsen mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah kabupaten Madiun atas pencairan anggaran dana desa tahap 1 di desa Kwangsen tanpa ada kendala sama sekali.(Adv/dheni)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages