Jokowi Minta Zohri Unjuk Gigi di Asian Games dan Rendah Hati - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Jokowi Minta Zohri Unjuk Gigi di Asian Games dan Rendah Hati

Share This

Bogor - Juara sprint 100 meter U-20 di Finlandia, Lalu Muhammad Zohri diminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) menampilkan kemampuan terbaik saat Asian Games 2018. Zohri juga diminta untuk giat berlatih dan rendah hati.


"Pesan dari Pak Presiden, semoga saya bisa menampilkan yang terbaik di Asian Games. Semangat latihan, jangan sombong, jangan sombong, selalu rendah hati karena perjalanan saya Insyaallah masih panjang," kata Zohri seusai bertemu Jokowi di Kompleks Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Rabu (18/7/2018).



Atlet berusia 18 tahun itu akan diikutsertakan dalam Asian Games 2018. Zohri mengucapkan rasa terima kasihnya sudah diundang Jokowi ke Istana.


"Saya berterima kasih banyak undangannya sehingga saya bisa masuk Istana yang luar biasa ini. Itu saja," ucap sprinter asal NTB ini.



Saat di Istana, Zohri bertemu dan berbincang bareng Jokowi. Jokowi mengajak Zohri berjalan kaki berkeliling halaman belakang Istana Bogor yang berbatasan langsung dengan Kebun Raya Bogor.


Keduanya menghabiskan waktu lebih kurang lima menit dengan berjalan beberapa puluh meter sambil berbincang santai. Dalam kesempatan itu, Jokowi juga sempat menunjukkan batas-batas halaman Istana Bogor dan hewan yang ada di Istana Bogor, seperti kuda, kambing dan ikan.



"Saya paling berkesan diajak berkeliling-keliling istana. Luar biasa ini. Diajak ngobrol-ngobrol, di sini kuda, di sini kambing, ikan," akunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages