180 Anak Ikuti Sunatan Masal Di Gedung Korpri Magetan - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

180 Anak Ikuti Sunatan Masal Di Gedung Korpri Magetan

Share This

Plh. Bupati Magetan Saat mengunjungi Sunatan Massal di Gedung Korpri Magetan, Selasa (31/7/2018)
Magetan, Pojok Berita - 180 Anak Mengikuti Khitan Massal Bersama Pemerintah Kabupaten Magetan Tahun 2018, Selasa, (31/7/2018)

Pemerintah Kabupaten Magetan bersama Dinas Sosial melaksanakan kegiatan Sunat Massal di Gedung Korpri Jalan Basuki Rachmat Selatan No. 1 Kabupaten Magetan, kegiatan tersebut diikuti oleh 180 anak dari 18 Kecamatan yang ada di Kabupaten Magetan.

Pada kesempatan ini di hadiri oleh seluruh Keluarga Besar Pemerintah Kabupaten Magetan dan terutama Plh. Bupati Magetan Dr. Drs. Bambang Trianto sekaligus membuka acara Sunat Massal Tahun 2018.

Bambang saat diwanwancarai mengatakan, sunatan masala ini merupakan program pemerintah daerah Kabupaten Magetan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Di Tahun 2018 kita melaksnakan sunatan massala ini sebanyak 180 peserta yang tersebar seluruh kabupaten Magetan pesertanya, Kecamatan Karas merupakan peserta terbayak peminatnya yaitu sebanyak 70 anak yang mengikuti sunat missal ini,”terang Bambang.

Kedepan kita akan selalu mengadakan sunatan missal ini semuga setiap tahunnya peserta bisa bertamabh lebih banyak.

Ditempat yang sama Plt. Kepala Dinas Solsial, Sucipto mengatakan, seluruh pelaksanaan sunat dan obat di geratiskan ditanggung oleh Pemerintah Kabupaten Magetan.

“Tidak hanya itu, para peserta sunat juga menerima bingkisan menarik berupa alat sholat dan pakaian koko dari Pemerintah Kabupaten Magetan,”terang Cipto.

Disela-sela pelaksanaan sunatan masal Muhamad Jaelani salah satu orang tua dari Bagus Setiawan yang mengikuti sunatan missal mengatakan, kami darim orang tua mengucapkan terima kasih yang tak terhinga kepada Pemerintah Kabupaten Magetan yang menyelenggarakan sunatan missal ini.

“Segala ucapan terimakasih disampaikan oleh masyarakat peserta sunatan massal atas terselenggaranya Sunat Massal ini, hal ini sangat membantu keluarga yang kurang mampu untuk membiayai sunat, dengan sunat massal anak bisa sunat, dan harapan kedepanya bisa dilaksanakan tiap tahunya,”pungkas Jaelani. (Lak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages