Kapolres Ngawi Cek Langsung Kesiapan Rute dan Lokasi Rencana Kunker Presiden RI - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolres Ngawi Cek Langsung Kesiapan Rute dan Lokasi Rencana Kunker Presiden RI

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dijadwalkan akan melakukan kunjung kerja (Kunker) ke beberapa lokasi sekaligus meninjau dari dekat panen raya di wilayah Kabupaten Ngawi.


Untuk itu, demi kelancaran dan menjaga keamanan serta ketertiban selama berlangsungnya kunjungan kerja tersebut, Polres Ngawi beserta Polsek jajarannya melakukan mempersiapkan pengamanan di lokasi yang akan dikunjungi Jokowi.


Seperti yang dilakukan Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., bersama Wakapolres Kompol Haryanto S.H., S.I.K., M.M., Kasat Lantas Iptu Fahmi dan Kapolsek Pangkur AKP Subandi dengan terjun langsung ke lapangan, Senin (6/3/23).


"Selain rapat koordinasi bersama Forpimda, Polres Ngawi Polda Jatim juga melakukan pengecekan langsung di lapangan, terkait rute yang akan dilalui dan Lapangan Desa Pangkur di Kecamatan Pangkur Kabupaten Ngawi sebagai lokasi panen raya," kata Kapolres Ngawi melalui Plt Kasi Humas Iptu Dian Ambarwati.



Lebih lanjut, Iptu Dian Ambarwati menjelaskan bahwa pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan kesiapan dan mematangkan pengamanan rute mulai dari simpul-simpul jalan maupun kondisi jalan menuju lokasi kunjungan Presiden dalam rangka menyaksikan panen raya di Desa dan Kecamatan Pangkur Kabupaten Ngawi.


"Maksud dan tujuan pengecekan ini adalah untuk memastikan sejauh mana kesiapan dan mematangkan pengamanan rute sekaligus lokasi panen raya dalam rangka kunjungan kerja oleh Presiden Jokowi," terang Iptu Dian Ambarwati.


Masih menurut Iptu Dian Ambarwati, dalam kegiatan tersebut Kapolres Ngawi juga memberikan arahan kepada Kapolsek Pangkur untuk berkoordinasi dengan instansi terkait persiapan lokasi, sarana dan prasarana selama Presiden melakukan diskusi dengan para petani juga ketersedian alat penyedot air atau material pengurukan untuk air yang menggenang di lapangan serta penyediaan mesin pemotong padi jenis kombi.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages