Baksos Presisi Polsek Pitu, Berbagi Untuk Negeri di Bulan Ramadhan - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Baksos Presisi Polsek Pitu, Berbagi Untuk Negeri di Bulan Ramadhan

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Memasuki hari kesembilan bulan suci Ramadhan 1444 H tahun 2023, Kepolisian Sektor Pitu Resor Ngawi melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Presisi untuk Negeri, Jum'at (31/3/23).


Hal ini seperti yang disampaikan oleh Kapolsek Pitu AKP Karno ketika memimpin kegiatan Baksos bersama Wakapolsek Pitu Ipda Sukarno dan Bhabinkamtibmas Desa Ngancar Aipda Aviep Suyono Putra di Desa Ngencar, Kecamatan Pitu Kabupaten Ngawi.


Dalam kegiatan Baksos Presisi untuk Negeri tersebut, AKP Karno bersama Ipda Sukarno dan Aipda Aviep Suyono Putra mendatangi rumah warga kurang mampu di Desa Ngencar untuk memberikan bantuan berupa Sembako.


Menurut AKP Karno, dalam kegiatan Baksos tersebut, pihaknya sengaja mendatangi langsung rumah warga dengan maksud agar bantuan tersebut dapat tepat sasaran sehingga dapat bermanfaat bagi warga kurang mampu terutama di bulan suci Ramadhan 1444 H tahun 2023 ini.


AKP Karno menambahkan, di wilayah Desa Ngencar, ada 2 keluarga kurang mampu yang melaksanakan puasa pada bulan suci Ramadhan 1444 H, oleh karena itu, pihaknya tergerak untuk memberikan bantuan sembako melalui Baksos Presisi untuk Negeri bersama Polsek Pitu.



"Pada kegiatan Baksos Presisi untuk Negeri ini kita membagikan sembako kepada keluarga Suwadi (68) dan keluarga Parti Saimun (60) keduanya warga Dusun Kaligede Rt 001 Rw 006, Desa Ngancar Kecamtan Pitu, Kabupaten Ngawi," terang AKP Karno.


Dengan dilaksanakannya kegiatan Baksos Presisi untuk Negeri Polsek Pitu tersebut, AKP Karno berharap, dapat membantu mengurangi beban ekonomi warga yang kurang mampu sehingga terjalin sinergitas kebersamaan dengan warga masyarakat di wilayah Kecamatan Pitu.


"Semoga dengan adanya Baksos Presisi untuk Negeri bersama Polsek Pitu, bantuan sosial berupa sembako yang tidak seberapa ini dapat sedikit meringankan beban warga masyarakat kurang mampu yang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1444 H tahun ini," harapnya.


Sementara itu, baik Suwadi maupun Parti Saimun, merasa bersyukur dengan adanya bantuan sembako dari Polsek Pitu tersebut, keduanya tidak lupa menyampaikan rasa terimakasih kepada Kapolsek Pitu yang telah memberikan bantuan dan berkunjung ke tempat tinggal mereka. 


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages