Turunkan Kemiskinan, Kasat Intel Polres Ngawi Kunjungi Anak Asuhnya - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Turunkan Kemiskinan, Kasat Intel Polres Ngawi Kunjungi Anak Asuhnya

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Salah satu prioritas pemerintah adalah menurunkan angka kemiskinan di wilayah Indonesia. 


Demi mensukseskan program pemerintah tersebut, Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., merespon cepat dengan menjadi orang tua asuh bersama dengan 250 personil Polres Ngawi Polda Jatim.


Salah satu orang tua asuh Polres Ngawi adalah Kasat Intelkam AKP Marwanto, yang melaksanakan kegiatannya dengan mengunjungi anak asuhnya, pada Selasa sore (14/2/2023) 


"Sesuai petunjuk Kapolres Ngawi, bahwa Polres Ngawi turut serta mengentaskan kemiskinan dengan menjadi orang tua asuh, sehingga masyarakat terbantu dan terpantau," ujar AKP Marwanto ketika dikonfirmasi.


Anak asuh Kasat Intelkam adalah balita bernama Ika yang berusia 3 tahun 10 bulan, dengan alamat Dusun Ingasrejo RT 01 RW 01 Desa Beran Kecamatan/Kabupaten Ngawi yang menderita stunting, berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Ngawi.


"Anak Ika diangkat menjadi anak asuh karena menderita stunting berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Ngawi," lanjut AKP Marwanto


Dalam kunjungannya, Kasat Intelkam membawa paket sembako juga makanan ringan dan susu untuk keluarga tersebut, guna menunjang tumbuh kembang anak dan bisa menekan angka kemiskinan di Ngawi.


"Semoga kunjungan ini bermanfaat dan program orang tua asuh dapat menurunkan angka kemiskinan di Ngawi, guna tumbuh kembang anak," tutup AKP Marwanto 


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages