Polsek Padas Pasang Imbauan Kamtibmas di BRI Unit Kedungprahu - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polsek Padas Pasang Imbauan Kamtibmas di BRI Unit Kedungprahu

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam upaya peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), Polsek Padas Resor Ngawi melakukan pemasangan spanduk imbauan di BRI Unit Kedungprahu, Rabu (15/2/23).


Pemasangan spanduk imbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tersebut dilaksanakan oleh Wakapolsek Padas Iptu Sulis Baskoro, S.Sos bersama Kanit Sabhara Aiptu Hartono, Kanit Binmas Aiptu Budi S anggota jaga Aipda Eko R.


Ketika dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut, Kapolsek Padas Iptu Iswahjoedi mengatakan bahwa pemasangan imbauan Kamtibmas di kantor BRI Unit Kedungprahu bertujuan agar masyarakat untuk selalu waspada terhadap gangguan Kamtibmas.



"Untuk mencegah atau mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas dan kewaspadaan masyarakat yang mengambil uang dan atau setor di Bank BRI Unit Kedungprahu," ujar Iptu Iswahjoedi.


Untuk itu, menurut Iptu Iswahjoedi, pihaknya mengimbau kepada petugas keamanan dan para nasabah BRI Unit Kedungprahu untuk selalu waspada terhadap tindak kejahatan dan selalu berkoordinasi dengan Polsek Padas.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages