TNI, Polri dan Masyarakat Ngawi Bantu Warga Bedah Rumah di Jogorogo - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

TNI, Polri dan Masyarakat Ngawi Bantu Warga Bedah Rumah di Jogorogo

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Rumah atau tempat tinggal yang nyaman dan aman memang diperlukan oleh penghuninya. Namun apa daya bila penghuninya tidak berkecukupan dana untuk merenovasi rumahnya.

Polsek Jogorogo Polres Ngawi Polda Jatim bersama Forpimcam Jogorogo dan warga sekitar Dusun Balepanjang telah melaksanakan bedah rumah bapak Slamet pada hari Rabu 1 Februari 2023 lalu.


Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H , S.I.K., M.H. melalui Plt Kasi Humas Iptu Dian membenarkan hal tersebut.


"Ya, telah dilaksanakan bedah rumah untuk kediaman Bapak Slamet agar menjadi layak huni dan penghuninya merasa aman juga nyaman pada Rabu lalu," ujar Dian saat dikonfirmasi Minggu (5/2/23).


Kapolsek Jogorogo AKP Nur Hidayat, S.H mengatakan bahwa kegiatan bedah rumah dilaksanakan atas inisiatif Forpimcam dan warga Jogorogo.


"Kasihan melihat rumah Bapak Slamet yang tidak layak huni, sehingga bapak Camat, Polsek, Danramil dan aparat desa juga warga sekitar saling bantu agar rumah Bapak Slamet layak huni, maka dilaksanakan bedah rumah pada Rabu kemarin," tutur Kapolsek Jogorogo saat ditemui



Hal yang dirasakan oleh Slamet beralamat di Dusun Balepanjang RT 01/05 Desa Jogorogo Kecamatan Jogorogo Kabupaten Ngawi adalah hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada aparat dan lingkungannya yang telah dengan rela membedah rumah rumahnya hingga kayak huni. 


"Terima kasih ya Allah. Matur suwun semuanya, Saya sekarang merasa aman dan nyaman tinggal di rumah ini," ucap Slamet dengan mata berkaca-kaca di depan rumahnya yang telah di bedah, Minggu (5/2/2023)


Dengan bedah rumah maka terjalin sinergitas yang baik antara TNI POLRI, Linsek Jogorogo, tim Pesona Ngawi dan warga masyarakat Dusun Balepanjang Desa/Kecamatan Jogorogo Kabupaten Ngawi


"Alhamdulillah kegiatan bedah rumah berjalan dengan lancar, aman dan tertib, sehingga bapak Slamet kini bisa dengan nyaman tinggal di rumahnya," tutup Kapolsek Jogorogo.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages