Patroli Harkamtibmas Polsek Pitu Antisipasi Kemacetan di Pasar Tumpah - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Patroli Harkamtibmas Polsek Pitu Antisipasi Kemacetan di Pasar Tumpah

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam upaya peningkatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) Kapolsek Pitu AKP Karno, S.H. bersama anggotanya melaksanakan patroli pengamanan dan pengaturan lalu lintas di wilayah hukumnya, Minggu (5/2/23).


Patroli yang dilaksanakan pada pukul 07.00 WIB tersebut Kapolsek Pitu AKP Karno, S.H. bersama tiga anggota Polsek Pitu melakukan pemantauan dan pengamanan di sepanjang jalan lokasi Pasar Tumpah di Desa Ngancar Kecamatan Pitu Kabupaten Ngawi.


Ketika dikonfirmasi Kapolsek Pitu AKP Karno mengatakan, patroli tersebut dilaksanakan sebagai salah satu upaya Polsek Pitu dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Pitu Kabupaten Ngawi.


"Patroli ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi mengantisipasi kemacetan lalu lintas dan antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat selama pelaksanaan Pasar Tumpah berlangsung," terang Kapolsek Pitu, Minggu (5/2/23).



Lebih lanjut, AKP Karno menyebut, dalam patroli Harkamtibmas tersebut pihaknya melakukan pemantauan dan pengecekan serta memberikan imbauan kepada para pedagang agar selalu menjaga kebersihan lingkungan selama gelaran pasar tumpah berlangsung.


Tidak hanya itu, kepada warga masyarakat pengunjung Pasar Tumpah, AKP Karno memberikan pesan pesan Kamtibmas agar selalu waspada terhadap kejadian yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di masyarakat.


Tidak hanya itu, AKP Karno juga memimbau kepada warga yang membawa keluarganya, untuk selalu waspada dan memperhatikan putra-putrinya agar tidak lepas pengawasan  sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan dapat membahayakan keselamatan putra-putrinya.


"Semoga dengan dilaksanakannya patroli Harkamtibmas di Pasar Tumpah ini, dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga dengan kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat," tutup AKP Karno.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages