Polsek Pitu Koordinasi dan Sosialisasi Antisipasi 3C di SDN 1 Karanggeneng - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polsek Pitu Koordinasi dan Sosialisasi Antisipasi 3C di SDN 1 Karanggeneng

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam upaya peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukumnya, Polsek Pitu Resor Ngawi melaksanakan patroli Kamtibmas, Jum'at (3/2/23).


Patroli tersebut dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB oleh Wakapolsek Pitu Ipda Taufik Kasana bersama PS. Kanit Samapta Kanit Propam dan Kanit Intel Polsek Pitu sebagai antisipasi aksi Curat, Curas dan Curanmor (3C).


"Giat patroli harkamtibmas ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi antisipasi Curat, Curas dan Curanmor serta kejadian yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di masyarakat," terang Ipda Taufik Kasana.



Dalam kegiatan tersebut, Wakapolsek Pitu bersama anggota melakukan koordinasi dan sosialisasi antisipasi 3C dan gangguan Harkamtibmas di SDN 1 Karanggeneng Kecamatan Pitu Kabupaten Ngawi.


Sementara itu, ketika dikonfirmasi, Kapolsek Pitu AKP Karno, S.H. membenarkan bahwa anggota Polsek Pitu yang dipimpin oleh Wakapolsek Sambang kepada kepala Sekolah koordinasi dan memberikan himbauan terkait berita hoax maraknya isu penculikan anak sekolah.


"Dengan didampingi Kepala Sekolah dan Kepala Desa Bangunrejo Lor, Wakapolsek bersama anggota memberikan himbauan kepada Siswa-siswi SDN 1 Karanggeneng agar tetap waspada dan berhati-hati serta jangan terpengaruh terhadap orang yang belum di kenal," ujar AKP Karno.



Tidak hanya itu, menurut AKP Karno, pada kesempatan tersebut pihaknya juga memberikan pelatihan baris berbaris kepada Siswa-siswi SDN 1 Karanggeneng.


"Usai melakukan sosialisasi dan pelatihan, kegiatan dilanjutkan dengan sambang ke Kapala Desa Bangunrejo Lor dan tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Pitu dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif," tutup AKP Karno.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages