Polsek Pangkur Baksos Pembangunan Masjid Darul Muqorobin di Dusun Pleset - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polsek Pangkur Baksos Pembangunan Masjid Darul Muqorobin di Dusun Pleset

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam upaya menjaga kerukunan dan hubungan baik dengan masyarakat, anggota Polsek Pangkur melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) bersama warga kerja bakti membangun Masjid Darul Muqorobin di Dusun Pleset 5 Desa Pleset Kecamatan Pangkur Kabupaten Ngawi, Minggu (5/2/23).


Dalam kegiatan kerja bakti tersebut anggota Polsek Pangkur Aipda Edy. S, Aipda Supangat dan Bripka Fitra bahu membahu bersama warga masyarakat Desa Pleset Kecamatan Pangkur membantu mensukseskan pelaksanaan pembangunan Masjid.


Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Pangkur AKP Subandi, S.H., M.H. membenarkan bahwa pada pukul 09.00 WIB, anggotanya bersama warga Dusun Pleset 5 RT 003 RW 005 melaksanakan bakti sosial pembangunan Masjid Darul Muqorobin.



"Kegiatan bakti sosial ini kita laksanakan sebagai salah satu upaya Polsek Pangkur dalam menjalin kemitraan antara Polri dalam hal ini petugas Kepolisian Polsek Pangkur dengan masyarakat sekitar pembangunan Masjid Darul Muqorobin," terang AKP Subandi.


Tidak hanya itu Kapolsek Pangkur menyebut, kegiatan baksos tersebut juga dilaksanakan dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pangkur.


"Kegiatan bakti sosial ini juga bertujuan untuk meningkatkan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Ngawi pada umumnya, khususnya di Kecamatan Pangkur," tutup AKP Subandi.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages