Polsek Karanganyar, Patroli Pemukiman dan Antisipasi 3C - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polsek Karanganyar, Patroli Pemukiman dan Antisipasi 3C

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam upaya peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), Kepolisian Sektor (Polsek) Karanganyar, Resor Ngawi melaksanakan kegiatan patroli di kawasan pemukiman dan pertokoan Dusun Banyusin, Desa Karanganyar, Kecamatan Karanganyar, Sabtu (4/2/2023).


Patroli kewilayahan tersebut digelar mulai pukul 09.30 WIB oleh petugas opsional Polsek Karanganyar Aiptu Joko S, Bripka Hudhi  S. sebagai salah satu upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Karanganyar.


Ketika diikonfirmasi, Kapolsek Karanganyar AKP Supardi mengatakan, pihaknya menugaskan 2 personil Polsek Karanganyar Aiptu Joko S  dan Bripka Hudhi S untuk memantau situasi Kamtibmas di Dusun Banyusin, Desa Karanganyar, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi.



"Ya, dalam patroli kewilayahan ini, petugas kami melaksanakan patroli Kamtibmas di pemukiman dan pertokoan warga Desa Gembol sebagai upaya antisipasi 3C seperti, kejadian pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian dengan pemberatan (Curat) maupun pencurian kendaraan bermotor (Curanmor)," ujar AKP Supardi, Sabtu (4/2/23).


Dalam patroli Harkamtibmas  tersebut, petugas patroli Polsek Karanganyar melakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat  untuk peduli serta tingkatkan Kamtibmas dan memelihara kebersihan lingkungan.


"Edukasi kepada masyarakat Dusun Banyusin,  Desa  Karanganyar tersebut disampaikan demi menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah Polsek Karanganyar serta menjalin kemitraan dengan masyarakat dalam rangka meningkatkan kepedulian warga dalam menjaga keamanan secara swakarsa di lingkungannya masing masing," terang AKP Supardi.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages