Kapolsek Bersama Ketua Bhayangkari Ranting Geneng Berbagi Jum'at Berkah Kepada Warga - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolsek Bersama Ketua Bhayangkari Ranting Geneng Berbagi Jum'at Berkah Kepada Warga

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Upaya dalam menjalin keakraban antara aparat Kepolisian dengan masyarakat guna terciptanya peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) yang kondusif, terus dilakukan oleh Polsek Geneng.


Salah satunya seperti yang dilakukan Kapolsek Geneng Resor Ngawi AKP M Farid Suharta, S.H., M.H. bersama Ketua Bhayangkari Ranting Geneng pada Jum'at (17/2/23) Pukul 08.00 WIB dengan membagikan nasi bungkus kepada warga dan tukang ojek yang melintas di depan Mapolsek Geneng.


Kegiatan Jum'at Berkah tersebut menurut AKP M Farid Suharta, S.H., M.H. merupakan salah satu wujud kepedulian Polsek Geneng dan pengurus Bhayangkari Ranting Geneng beserta anggota kepada sesama di Desa Tambakromo Kecamatan Geneng Kabupaten Ngawi.


"Kegiatan Jum'at berkah yang di laksanakan oleh Polsek Geneng dan Bhayangkari Ranting Geneng bertujuan untuk saling berbagi dengan sesama masyarakat secara gratis," ungkap AKP M Farid Suharta.


Lebih lanjut AKP M Farid Suharta menyebut, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polsek Geneng terhadap masyarakat di wilayah Desa Tambakromo, Geneng Kabupaten Ngawi.


"Melalui kegiatan Jum'at berkah ini, kami berharap bahwa kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat benar-benar bisa di rasakan terutama bagi warga yang kurang beruntung di wilayah Kecamatan Geneng," ujar AKP M Farid Suharta.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages