Kapolres Ngawi Pimpin Evaluasi Kegiatan Operasional dan Pembinaan Anggota - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolres Ngawi Pimpin Evaluasi Kegiatan Operasional dan Pembinaan Anggota

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H memimpin pelaksanaan gelar opsnal dan pembinaan di Mapolsek Pitu pada Senin, (13/02/23).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Ngawi Kompol Haryanto, S.H., S.I.K., M.M, Pejabat Utama, Kapolsek jajaran serta para Kasi Polres Ngawi Polda Jatim.


Tujuan dilakukan gelar opsnal adalah memberikan penyampaian perkembangan situasi kerawanan pada Wilayah Kab. Ngawi serta analisa dan evaluasi dominasi kegiatan yang menonjol serta arahan  kepada polsek jajaran Polres Ngawi.


Pada kegiatan tersebut Kapolres Ngawi menyampaikan dan mengingatkan kepada anggota yang hadir terutama untuk Kapolsek selalu melaksanakan anev bagi Polsek yang kurang dalam pelaksanaan kinerja di lapangan.



"Laksanakan program prioritas Polres Ngawi dengan baik, yaitu menurunkan tingkat kemiskinan, menurunkan tingkat stunting dan menjaga harkamtibmas. Selain itu laksanakan perawatan, pembangunan dan moderenisasi infrastruktur Mako Polres dan Mako Polsek Jajaran guna kenyamanan pelayanan terhadap masyarakat dan personil." Ucap Kapolres Ngawi.


Selain itu disampaikan juga oleh Kapolres untuk netralitas dalam menyambut tahapan Pemilu Tahun  2024 agar jangan sampai timbul masalah di kemudian hari.


"Selalu kita pantau bersama perkembangan kegiatan tahapan Pemilu Tahun 2024 yg dilaksanakan oleh KPU, Bawaslu dan Partai Politik." Pungkasnya.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages