Baksos Polsek Padas, Turut Andil Mendirikan Pendopo Punden Sentono - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Baksos Polsek Padas, Turut Andil Mendirikan Pendopo Punden Sentono

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam upaya menjaga kerukunan dan hubungan baik dengan warga binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Padas Resor Ngawi bersama Perangkat dan warga Desa Sukowiyono melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) mendirikan Pendopo Punden Sentono di Dusun Sukowiyono RT 004 RW 002, Desa Sukowiyono Kecamatan Padas Kabupaten Ngawi, Senin (13/2/23).


Kerja bakti pembangunan Pendopo Punden Sentono tersebut dilaksanakan pada pukul 08.30 WIB oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukowiyono Aipda Eko Rianto bersama Babinsa Desa Sukowiyono Serda Sigit Budi dan Perangkat Desa Sukowiyono serta warga Dusun Sukowiyono.


Dikonfirmasi Pojok Kiri, Kapolsek Padas, Iptu Iswahjoedi, S.H. membenarkan bahwa pihaknya melalui Bhabinkamtibmas Desa Sukowiyono turut andil dalam kerja bakti pembangunan Pendopo Punden Sentono di Desa Sukowiyono tersebut.



"Kegiatan bakti sosial ini kita laksanakan sebagai salah satu upaya Polsek Padas dalam menjalin kemitraan antara Polri dengan Perangkat Desa serta masyarakat sekitar Punden Sentono di Desa Sukowiyono," terang Iptu Iswahjoedi.


Selain itu, menurut Iptu Iswahjoedi, kegiatan baksos tersebut juga untuk meningkatkan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) yang kondusif di wilayah Kabupaten Ngawi, khususnya di Kecamatan Padas.


"Untuk itu kita bersama perangkat desa dan warga Dusun Sukowiyono bahu membahu bekerja sama membangun Pendopo Punden Sentono agar berjalan lancar, aman dan kondusif," tutup Iptu Iswahjoedi.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages