Liburan Awal Tahun, Polsek Widodaren Bersama Koramil Lakukan Pemantauan di Resto Keppo - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Liburan Awal Tahun, Polsek Widodaren Bersama Koramil Lakukan Pemantauan di Resto Keppo

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam upaya peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), Polsek Widodaren Polres Ngawi melaksanakan pengamanan dan pemantauan di wilayah hukumnya.


Seperti yang dilaksanakan oleh, 2 personil Polsek Widodaren Aipda Slamet dan Bripka Ibnu Fauzan bersama 2 personil Koramil 0805/11 Widodaren Sertu Irwandi dan Koptu Sukadi pada Minggu (1/1/23) pukul 13.00 WIB dengan melakukan patroli keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pada saat liburan tahun baru 2023.


Ketika dikonfirmasi Pojok Kiri terkait patroli Kamtibmas tersebut, Kapolsek Widodaren AKP Zaenal Arifin mengatakan, pengamanan dan pemantauan tersebut dilaksanakan di Obyek Vital dan tempat tempat keramaian, salah satunya di Obyek Wisata Kolam Renang dan Resto Keppo di Desa Walikukun Kecamatan Widodaren.



"Dalam patroli obyek vital ini, kita melakukan pengamanan dan pemantauan demi mencegah terjadinya tindak kriminal 3C sekaligus melaksanakan patroli dialogis baik di lokasi wisata maupun tempat keramaian dengan memberikan himbauan Kamtibmas dan Prokes," terang AKP Zaenal Arifin, Minggu (1/1/23).


Lebih lanjut, AKP Zaenal Arifin menyebut, himbauan Kamtibmas dan Prokes tersebut dilakukan kepada pemilik, karyawan dan pengunjung Wisata Kolam Renang dan Resto Keppo agar timbul rasa aman dan nyaman dengan kehadiran TNI-Polri di tengah masyarakat.


"Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat terjalin kemitraan antara TNI, Polri dan Masyarakat serta  meningkatnya simpati dan kepercayaan masyarakat kepada Polri," pungkas AKP Zaenal Arifin.


Kang Nur

Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages