Awal Tahun, Polsek Ngrambe Melaksanakan Pengamanan dan Pemantauan di Lokasi Wisata - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Awal Tahun, Polsek Ngrambe Melaksanakan Pengamanan dan Pemantauan di Lokasi Wisata

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Mengawali tahun 2023, Kepolisian Sektor Ngrambe Resor Ngawi melaksanakan pengamanan dan pemantauan di lokasi wisata di wilayah Kecamatan Ngrambe Kabupaten Ngawi, Minggu (1/1/23).


Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Ngrambe Polres Ngawi Iptu Sukoco, S.H. ketika dikonfirmasi Pojok Kiri terkait pengamanan dan pemantauan yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Ngrambe di titik-titik rawan dan pusat kegiatan masyarakat pada libur tahun baru 2023.


"Mengawali tahun 2023 ini kita melakukan patroli pengamanan dan pemantauan di tempat tempat wisata dan lokasi keramaian yang berada di wilayah hukum Polsek Ngrambe dengan kuat personil 4 anggota Polsek Ngrambe," ujar Iptu Sukoco.


Menurut Iptu Sukoco, pengamanan dan pemantauan tersebut dilaksanakan di Rumah Makan dan Kolam Renang Hargodumilah di Jl. Raya Ngrambe - Jogorogo, Dusun Soko, Desa Setono dan Air Terjun Suwono di Dusun Ngetrep, Desa Hargomulyo Kecamatan Ngrambe.



Lebih lanjut, Iptu Sukoco mengatakan, dari pemantauan di lokasi wisata Hargodumila diketahui, dari kapasitas pengunjung 1.000 orang, hingga saat ini hanya 150 orang yang berwisawatan di Hargodumila, sementara untuk kantong parkir R4 dari kapasitas 100 unit, terisi 10 unit, untuk kantong parkir R2 dari kapasitas 200 unit, terisi 50 unit.


Sedang di Air Terjun Suwono, Iptu Sukoco menambahkan, dari kapasitas pengunjung 1.500 orang, hingga saat ini hanya 100 orang yang berwisawatan di Hargodumila, sementara untuk kantong parkir R4 dari kapasitas 200 unit, terisi 5 unit, untuk kantong parkir R2 dari kapasitas 500 unit, terisi 50 unit.


"Dengan kata lain, hingga saat ini kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di kedua lokasi wisata yang berada di wilayah hukum Polsek Ngrambe tersebut aman kondusif," pungkas Iptu Sukoco.


Kang Nur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages