Jum'at Curhat Polsek Kendal, Penormalan Kembali Kegiatan Masyarakat Pasca Pencabutan PPKM Nasional - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Jum'at Curhat Polsek Kendal, Penormalan Kembali Kegiatan Masyarakat Pasca Pencabutan PPKM Nasional

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam upaya menjaga kerukunan dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan Tokoh Agama (Toga) dan Tokoh Masyarakat (Tomas) di wilayah hukumnya, Polsek Kendal Polres Ngawi bersama Forkopimcam melaksanakan kegiatan 'Jum'at Curhat'.


Dalam kegiatan Jum'at Curhat tersebut, Polsek Kendal bersama Forkopimcam pembahas permasalahan yang ada di wilayah Kecamatan Kendal khususnya tentang penormalan kembali kegiatan masyarakat pasca pencabutan PPKM nasional.


Ditemui Pojok Kiri di tempat tugasnya, Kapolsek Kendal Polres Ngawi Iptu Jaenuri mengatakan, kegiatan Jum'at Curhat tersebut digelar pada Jum'at, 6 Januari 2023 pukul 07.00 WIB di Obyek Wisata Cekok Mondol Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi.


"Dalam kegiatan Jum'at Curhat ini, kita bersama Forkopimcam Kendal, membahas keluhan atau permasalahan yang terjadi di masyarakat dan mencari solusi sehingga bisa membangun dan memupuk rasa Guyup Rukun di wilayah Kecamatan Kendal," ujar Iptu Jaenuri.


Lebih lanjut Iptu Jaenuri menyebut, kegiatan Jum'at Curhat tersebut dilaksanakan dengan harapan agar situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Hukum Polsek Kawadungan menjadi aman dan kondusif.



"Dalam Jum'at Curhat kita membahas tentang kesiapan tanggap bencana di wilayah Kecamatan Kendal di masa penormalan kembali kegiatan masyarakat paska pencabutan PPKM nasional," terang Iptu Jaenuri.


Oleh karena itu, menurut Iptu Jaenuri, pihaknya bersama Forkopimcam Kendal akan membangun posko tanggap bencana di Kecamatan Kendal serta melakukan sosialisasi rutin kepada masyarakat di daerah daerah yang rawan bencana.


"Jadi, Kedepannya, setiap kali ada kegiatan di masyarakat yang dihadiri oleh Forkopimcam Kendal, maka kita bersama Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Kendal akan mengupayakan bakti sosial kesehatan," imbuh Iptu Jaenuri.


Perlu diketahui, kegiatan Jum'at Curhat Polsek Kendal kali ini dihadiri oleh Camat Kendal Sofyan Ahmadi, Kapolsek Kendal Iptu Jaenuri, Danramil 0805/09 Kendal Kapten CZI Nur Volasohi, Kepala Desa se-Kecamatan Kendal, Toga dan Tomas se-Kecamatan Kendal.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages