Wakapolres Pimpin Jumat Curhat Bersama Perum Perhutani Ngawi - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Wakapolres Pimpin Jumat Curhat Bersama Perum Perhutani Ngawi

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Salah satu program Polri yang dapat menjaring aspirasi ataupun permasalahan di masyarakat adalah melalui Jumat Curhat. Polres Ngawi Polda Jatim melaksanakan kegiatan tersebut di Alas Cafe Perhutani jl. Yos Sudarso Ngawi pada Jumat (6/1/2023).


Acara tersebut dipimpin oleh Wakapolres Kompol Haryanto, S.H., S.I.K., M.M didampingi ADM Perhutani Tulus Budyadi, yang diikuti para pejabat utama Polres dan Asper serta KRPH (Kepala Resort Pemangkuan Hutan) Perhutani Ngawi serta PLMDH (Paguyuban Lembaga Masyarakat Desa Hutan) sejumlah 200 orang.


Kegiatan tersebut mempunyai maksud dan tujuan, mendengarkan curhatan atau permasalahan yang ada, sehingga bisa dicari solusinya , agar kamtibmas tetap terjaga.


"Dengan adanya Jumat Curhat ini, permasalahan yang ada di masyarakat dapat segera dicari solusinya, agar keamanan dan ketertiban tetap terjaga," tutur Wakapolres Ngawi ketika dikonfirmasi 



Berbicara tentang kamtibmas, menjadi tanggung jawab kita bersama, peran serta dan kerjasama dari personil Perhutani sangat diperlukan, sehingga keamanan dan ketertiban yang diharapkan dapat terwujud.


Jumat Curhat diadakan bersama dengan Perum Perhutani tujuannya selain membina hubungan baik adalah agar ketahanan pangan dan kelestarian hutan di wilayah Ngawi tetap terjaga.


"Tentunya harapan ke depan adalah bagaimana kita mampu bekerja sama dalam memberikan pelayanan yang baik, sehingga ketahanan pangan dan kelestarian hutan tetap terjaga," tutur Wakapolres Ngawi. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages