Jum'at Curhat Kapolsek Sine Bersama Perangkat Serta Warga Desa Pocol - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Jum'at Curhat Kapolsek Sine Bersama Perangkat Serta Warga Desa Pocol

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam upaya menjaga kerukunan dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas) dan Tokoh Pemuda (Toda) di wilayah hukumnya, Polsek Sine Polres Ngawi melakukan berbagai upaya, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan 'Jum'at Curhat'.


Seperti yang dilakukan Kapolsek Sine AKP Slamet, S.H. bersama anggota Polsek Sine, Babinsa Desa Pocol, Kepala Desa beserta Perangkat Desa, Toga, Toda, Tomas dan warga Desa Pocol dengan melakukan tatap muka membahas perkembangan situasi terkini di tengah-tengah masyarakat secara umum, Jum'at (13/1/23).


Ditemui Pojok Kiri usai memimpin Jum'at Curhat, Kapolsek Sine AKP Slamet mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan pada pukul Pukul 08.30 WIB di Aula Kantor Desa Pocol, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi.


Menurut AKP Slamet, dalam kegiatan Jum'at Curhat tersebut, dibahas tentang pelayanan Polri meliputi, patroli pada jam-jam rawan, penertiban para pelajar yang kebut kebutan ketika mengendarai sepeda motor dan penggunaan knalpot brong, sosialisasi bahaya narkoba, pengawasan dan penggunaan yang bijak dalam bermedsos, agar bisa menekan naiknya tren kenakalan remaja saat ini.



Selain itu, AKP Slamet menyebut, dalam kegiatan Jum'at Curhat tersebut juga dibahas tentang kecepatan dan respon pelayanan Polri dalam pelayanan atau pembuatan surat-surat kehilangan maupun Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).


Tidak hanya itu, AKP Slamet mengungkapkan bahwa, respon dalam menerima laporan dan pengaduan dari masyarakat serta urai kemacetan kendaraan yang terjadi di Pasar Sine saat hari pasaran juga menjadi bahasan dalam kegiatan Jum'at Curhat kali ini.


Untuk itu, AKP Slamet dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada masyarakat untuk tetap bersinergi dengan Polri dalam menghadapi perkembangan Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Sitkamtibmas) saat ini, khususnya di wilayah hukum Polsek Sine.


"Apabila ada permasalahan menonjol di desa segera laporkan ke Polri dalam hal ini Polsek Sine, supaya bisa segera ditindak lanjuti serta diantisipasi secara bersama-sama, guna terwujudnya  Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Sine," pungkas AKP Slamet.


Kang Nur

Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages