Jalin Silaturahmi, Polsek Pangkur Gelar Olahraga Bersama Forkopimcam dan Paguyuban Pesilat - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Jalin Silaturahmi, Polsek Pangkur Gelar Olahraga Bersama Forkopimcam dan Paguyuban Pesilat

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam upaya menjaga kondusifitas wilayah dan menciptakan kerukunan antar perguruan pencak silat di wilayah hukumnya, Polsek Pangkur Polres Ngawi menggelar kegiatan olahraga lintas sektoral bersama Paguyuban Pencak Silat se-Kecamatan Karangjati, Jum'at (27/1/23).


Kegiatan olahraga lintas sektoral yang digelar di halaman Kantor Kecamatan Pangkur tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pangkur AKP Subandi, S.H., M.H. diikuti Camat Pangkur, Danramil 0805/16 Pangkur, Kepala instansi terkait, Ketua Ranting perguruan bela diri se-Kecamatan Pangkur, anggota Polsek dan Koramil 0805/16 Pangkur, UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Pangkur dan warga Paguyuban Pesilat Kecamatan Pangkur.


Dikonfirmasi terkait kegiatan, AKP Subandi mengatakan, olahraga bersama lintas sektoral tersebut dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan menjalin sinergitas antar perguruan pencak silat di wilayah Kecamatan Pangkur.



"Selain itu, juga untuk menjaga dan meningkatkan kerukunan dan keakraban antar perguruan bela diri sehingga tercipta suatuasi yang aman dan terkendali di wilayah Kecamatan Pangkur," ujar AKP Subandi, Jum'at (27/1/23).


Menurut AKP Subandi, melalui olahraga bersama, paguyuban pesilat di Kecamatan Pangkur, diharapkan bisa mengakomodir setiap permasalahan yang melibatkan perguruan bela diri yang berada di wilayah hukum Polsek Pangkur sehingga dapat diantisipasi sedini mungkin.


Tidak hanya itu, AKP Subandi menyebut, dengan diadakannya olahraga bersama paguyuban pesilat maka akan terciptanya suasana keakraban dan saling menghormati terhadap sesama organisasi perguruan bela diri sebagai bentuk upaya menjaga Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Pangkur.



"Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan olahraga bersama ini, diharapkan dapat meningkatkan kekompakan dan sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara TNI-Polri dan Paguyuban Pencak Silat se-Kecamatan Pangkut menjadi semakin baik lagi," pungkas AKP Subandi.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages