Jaga Harkamtibmas, Polres Ngawi Patroli Daerah Rawan - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Jaga Harkamtibmas, Polres Ngawi Patroli Daerah Rawan

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Berdasarkan info di media sosial tentang telah terjadi begal payudara di jalan raya Klitik, Geneng membuat Polres Ngawi Polda Jatim lebih meningkatkan patroli demi menjaga masyarakat Ngawi agar terhindar dari gangguan kamtibmas.


Kegiatan yang dimulai pada Sabtu (7/1/2023) pukul 22.30 WIB dan berakhir pada Minggu (8/1/2023) pukul 00.45 tersebut dipimpin oleh Kabag SDM Kompol Cecep Wahyudi, S. Pd selaku Pamenwas.


Patroli daerah rawan tersebut diikuti oleh Pawas AKP Achmad Fahmi Adiatma, S.T.K., S.I.K (Kasat Lantas) dan Padal AKP Parji (Kasubbag Watpers), Iptu Sugeng Wahyudi, S.Sos (KBO Satintelkam), Ipda Supraptono (KBO Satsamapta), Iptu Sakiran (Paur Subbagdalops) dan Iptu Munif (Kaur Ident Satreskrim) serta personil yang tergabung dalam peleton siaga III



Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H ketika dikonfirmasi melalui Kabag SDM Kompol Cecep mengatakan bahwa patroli di daerah rawan dilaksanakan demi menjaga masyarakat agar aman dan nyaman .


"Sesuai petunjuk Kapolres Ngawi, patroli di daerah rawan agar masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran polisi," tutur Kompol Cecep.


Patroli tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan, ketertiban masyarakat juga sebagai antisipasi adanya begal payudara dan balap liar di wilayah Kab. Ngawi, dengan Route Mapolres Ngawi - Jl. J.A. Suprapto - Jl. Yos Sudarso - Jl. A. Yani - Jl. Raya Klitik - Jl. Desa Kerso - Jl. Raya Klitik - Jl. A. Yani - Jl. Yos Sudarso - Jl. J.A. Suprapto - Kembali ke Mapolres Ngawi. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages