Antisipasi Curyuti, Kapolsek Ngrambe Koordinasi dengan Perhutani RPH Krandegan - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Antisipasi Curyuti, Kapolsek Ngrambe Koordinasi dengan Perhutani RPH Krandegan

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam upaya memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, Kepolisian Sektor Ngrambe Resor Ngawi melaksanakan patroli dialogis dan koordinasi dengan Perhutani dalam rangka peningkatan perlindungan pengamanan hutan.


Patroli dialogis dan koordinasi pengamanan hutan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Ngrambe Iptu Sukoco bersama Kanit Samapta dan Mantri Krandegan Tri Supri di Pos penjagaan Perhutani Resort Pengelolaan Hutan (RPH) Krandegan, Kamis (5/1/23).


"Dalam kegiatan ini kita berkoordinasi membahas patroli perlindungan hutan yang dilaksanakan sebagai salah satu upaya dalam peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) serta antisipasi pencurian kayu Jati (Curyuti) dikawasan Perhutani RPH Krandegan," ujar Iptu Sukoco.


Dengan dilaksanakannya patroli dan koordinasi tersebut, Iptu Sukoco berharap terjalin komunikasi dan kerja sama yang harmonis antara Polri dan Perhutani untuk mencegah pencurian kayu jati khususnya di dikawasan Perhutani RPH Krandegan.


"Selain itu, juga sebagai upaya kami guna meningkatkan kerjasama dalam membina dan mendampingi Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) untuk menjaga keamanan wilayah hutan serta membantu meningkatkan ekonomi masyarakat," terang Iptu Sukoco.


Gus Rohman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages