Ismail Songge Lakukan 20 Adegan Dalam Rekonstruksi Pembunuhan Di Jalan Niti Kusumo - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Ismail Songge Lakukan 20 Adegan Dalam Rekonstruksi Pembunuhan Di Jalan Niti Kusumo

Share This

 


Madiun, Pojok Kiri - Polres Madiun Kota menggelar rekonstruksi ulang kasus pembunuhan pembunuhan yang terjadi pada Rabu (21/12/22) di Jalan Niti Kusumo, Kelurahan Demangan, Kecamatan Taman, Kota Madiun. 


Sebanyak 20 adegan rekonstruksi ulang pembunuhan Yuni Restiana, dilakukan satu per satu Ismail Songge mulai membuntuti korban hingga korban meninggal dunia, 


Kasatreskrim Polres Madiun Kota, AKP Tatar Hernawan mengatakan ada 20 adegan rekonstruksi dan ada 4 tusukan yang dilakukan oleh Ismail Songge untuk menghabisi korban. 


" Ada 20 adegan rekonstruksi, untuk temuan tidak ada, semua pengakuan sama setelah kita fakta kan melalui rekonstruksi hampir sama dengan keterangan yang telah diberikan, mulai dari membuntuti sampai dia melakukan penusukan " Terang AKP Tatar Hernawan. 



Lebih lanjut, Kasatreskrim, AKP Tatar Hernawan menambahkan ada 4 tusukan yang dilakukan oleh Ismail Songge untuk menghabisi korban. 


" Ada 4 tusukan yang bersarang di tubuh korban, punggung sebelah kiri, leher, dan mata yang mengenai telinga, untuk motif masih sama karena cemburu " Lanjut AKP Tatar Hernawan. (yah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages