Sinergitas TNI-Polri, Polsek Wididaren Gelar Kopi Morning Bersama Warga - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Sinergitas TNI-Polri, Polsek Wididaren Gelar Kopi Morning Bersama Warga

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam upaya menciptakan sinergitas antara TNI-Polri dengan masyarakat di wilayah hukumnya, Kepolisian Sektor Widodaren Resor Ngawi menggelar acara Kopi Morning Guyup Rukun, Senin (5/12/22).


Acara Kopi Morning Guyup Rukun bersama TNI, Polri, Instansi terkait dan masyarakat sekitar tersebut digelar pada pukul 08.00 WIB di warung kopi Ibu Sri di Dusun Kedungprahu Rt 01 Rw 01, Desa dan Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi.


Hadir dalam acara kopi morning tersebut, Kapolsek Widodaren AKP Zainal Arifin, Danramil 0805/11 Widodaren Kapaten Cba Ahmad Mubangit, Serda Joko, Aiptu Yadi, Serda Irmadi, Serma Darmanto, Serma Hariyadi, Kopda Sukadi, Aiptu Totok, Serka Yono, pemilik warung kopi Ibu Sri dan Tomas  Basuki yang berprofesi sebagai Guru.


Ditemui Pojok Kiri dilokasi acara, Kapolsek Widodaren AKP Zaenal Arifin, S.H. mengatakan, Kopi Morning Guyup Rukun ini digelar sebagai sarana menjaga kerukunan antar TNI, Polri, instansi terkait serta warga Desa Widodaren, sehingga tercipta Guyup Rukun dan kenyamanan lingkungan.



"Acara Kopi Morning Guyup Rukun ini sengaja kita gelar sesuai dengan petunjuk dan arahan Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. agar menjaga sinergitas TNI-Polri dalam melaksanakan kegiatan kemasyarakatan sehingga dapat terjalinya kerukunan antar TNI, Polri, Instansi terkait serta masyarakat umum," terang AKP Zaenal Arifin, Senin (5/12/22).


Oleh karena itu, melalui acara kopi morning ini diharapkan TNI, Polri, instansi terkait dan masyarakat dapat guyub rukun, saling bersinergi dan saling menjaga kemanan dan kenyamanan khusunya di wilayah Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi.


"Kegiatan ini juga sebagai salah satu upaya kami dalam peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Widodaren," ungkap AKP Zaenal Arifin.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages