Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Ngawi : Terus Galakkan Operasi Bali, Diimbangi Polsek Jajaran - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Ngawi : Terus Galakkan Operasi Bali, Diimbangi Polsek Jajaran

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Apel merupakan rutinitas yang wajib dilaksanakan bagi seluruh anggota Polri sebelum dan sesudah melaksanakan tugasnya memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, tak terkecuali bagi anggota Polres Ngawi Polda Jatim.


Apel bertujuan untuk melakukan pengecekan kekuatan dan keberadaan anggota, pemantapan dan pengarahan personil serta evaluasi kinerja anggota di lapangan oleh pimpinan apel, seperti yang dilaksanakan oleh Wakapolres Ngawi Kompol Haryanto, S.H., S.I.K., M.M. dengan memimpin apel pagi di halaman Mapolres Jl. JA. Suprapto No. 10 Ngawi, Senin (5/12/22).


Dalam apel pagi tersebut, Kompol Haryanto selaku pimpinan upacara menyampaikan bahwa, sebagai anggota Polri, harus selalu bersyukur dapat melaksanakan apel dalam keadaan sehat, dan menghimbau untuk mendoakan anggota Polres Ngawi yang sakit agar segera diberi kesembuhan.


Kompol Haryanto juga berpesan agar anggota Polres Ngawi terus menggalakkan kegiatan patroli skala besar sebagai antisipasi balap liar (Bali) demi keamanan dan ketertiban masyarakat dan meminta Polsek jajaran untuk terus mengimbangi kegiatan patroli Bali tersebut.



"Apresiasi dari Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., mengucapkan terima kasih atas terlaksananya patroli antisipasi balap liar malam Minggu kemarin, Kapolres berpesan agar disosialisasikan kepada masyarakat bahwa jalan raya bukan untuk balapan namun sebagai sarana umum untuk pengguna jalan," ucap Kompol Haryanto.


Lebih lanjut, Kompol Haryanto menghimbau kepada seluruh anggota Polres Ngawi agar segera mengaplikasikan dan mengisi Aplikasi E-Office, Aplikasi Siap Semeru dan Aplikasi SISDM demi pengembangan karier anggota.


"Pengamanan kegiatan masyarakat agar tetap dilakukan pemantauan dan segera dilaporkan hasilnya kepada Pimpinan," himbau Wakapolres Ngawi Kompol Haryanto, S.H., S.I.K., M.M. menutup kegiatan apel pagi tersebut.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages