Sinergi Polsek dan Posramil Pangkur, Mengamankan Pelantikan Perangkat Desa Sumber - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Sinergi Polsek dan Posramil Pangkur, Mengamankan Pelantikan Perangkat Desa Sumber

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Polsek Pangkur Polres Ngawi bersama Posramil 0805/16 Pangkur bersinergi melaksanakan pengamanan pada  acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kasi Pemerintahan Desa Sumber Kecamatan Pangkur, Kabupaten Ngawi, Kamis (15/12/2022) pagi.


Hadir dalam acara pelantikan yang bertempat di Pendopo Balai Desa Sumber tersebut, Camat Pangkur Didik Hartanto, beserta staf, Kapolsek Pangkur AKP Subandi, S.H.,M.H. beserta anggota, Danposramil 08005/16 Pangkur Peltu Ervan Karyani beserta anggota, Kades Sumber  beserta perangkat, BPD dan LPMD Desa Sumber serta Toga dan Tomas Desa Sumber.


"Pengamanan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas dalam bentuk apapun selama kegiatan pelantikan berlangsung sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat," ungkap AKP Subandi.



Menurut AKP Subandi, sebelumnya ujian perangkat Desa Sumber tersebut dilaksanakan pada tanggal 23 November 2022 lalu yang diikuti oleh 22 peserta dengan hasil nilai tertinggi diperoleh oleh Intan Amatul Firdausya.


Kapolsek Pangkur juga mengucapkan selamat dan sukses kepada perangkat desa yang baru dilantik atas jabatan barunya semoga amanah dan barokah, diharapkan kedepan bisa bersinergi dengan Polri dan TNI dalam melaksanakan tugas sehari-hari.


"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran kegiatan ini, sehingga kegiatan dapat bejalan dengan aman dan lancar tanpa suatu halangan apapun," tutup Kapolsek.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages