Polsek Widodaren Lakukan Pengamanan Kuner Pangdam V Brawijaya - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polsek Widodaren Lakukan Pengamanan Kuner Pangdam V Brawijaya

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc melakukan kunjungan kerja (Kunker) dalam rangka melihat dari dekat Panen Raya Padi Japonika Kodim 0805/Ngawi yang bekerjasama dengan PT Amerta Tani Maju di lahan persawahan Koramil 0805/11 Widodaren, Senin (12/12/22).


Kunker Pangdam V/Brawijaya tersebut dalam rangka menghadiri panen raya yang dilaksanakan di area persawahan milik Koramil 0805/11 Widodaren Kodim 0805/Ngawi yang bekerjasama dengan PT Amerta Tani Maju yang bergerak di bidang pertanian.


Turut hadir dalam kegiatan panen raya tersebut, Kapok Sahli Pangdam V/Brawijaya Brigjen TNI Totok Suhartono, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, Aslog Kodam V/Brawijaya Kolonel Inf Asep Rahmat Sukmana, Aster Kodam V/Brawijaya Kolonel Inf Wijang Rimoko Ardani, Ka Kesdam V/Brawijaya Kolonel Ckm dr. Djanuar Fitriadi, Bupati Ngawi H. Ony Anwar Harsono, Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan, Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, Dandim 0806/Trenggalek, Letkol Kav Peddy Adi Prasetyo, Dandim 0807/Tulungagung Letkol Czi Nooris Agus Rinanto, Dandim 0804/Magetan LetKol Inf Dani Indrajaya, Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Meina Helmi, Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Tri Joko Purnomo, Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, Kajari Ngawi Budi Raharjo, Pimcab BRI Ngawi Boedhi Winaryo, Kadis Ketahanan Pangan dan Pertanian Ngawi Supardi dan Direksi PT. Amerta Tani Maju Yono.



Ketika dikonfirmasi, Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera melalui Plt Kasi Humas Polres Ngawi Ipda Dian Ambarwati mengatakan, dalam kunjungan kerja Pangdam V/Brawijaya ke Koramil 0805/11 Widodaren tersebut, Polres Ngawi Polda Jatim melalui Polsek jajaran Widodaren melakukan pengamanan tertutup dan terbuka yang diawali dengan apel kesiapan pengamanan kunjungan kerja Pangdam V/Brawijaya.


"Dalam kunjungan kerjanya di Koramil 0805/11 Widodaren, Pangdan V/Brawijaya dan rombongan melaksanakan penyerahan sembako kepada masyarakat, pemberian Vitamin kepada para Babinsa dan meninjau kegiatan Babinsa dalam rangka HUT Kodam V/Brawijaya ke-74 dan Hari Juang Kartika (HJK) ke-77 tahun 2022," terang AKBP Dwiasi Wiyatputera yang disampaikan melalui Ipda Dian Ambarwati.


Tidak hanya itu, lebih lanjut Ipda Dian menjelaskan, dalam kunjungan kerjanya dilokasi panen raya Pangdam V/Brawijaya beserta rombongan dan Forkopimda Kabupaten Ngawi melaksanakan Panen Padi Japonika serta melaksanakan penyerahan sembako, alat dan mesin pertanian (Alsistan) kepada masyarakat dari PT Amerta Tani Maju, juga penyerahan Duk Ops Kepada Babinsa.



Sementara itu, ketika dikonfirmasi, Kapolsek Widodaren Polres Ngawi AKP Zaenal Arifin menyebut, dalam kegiatan tersebut pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan untuk meminimalisir terjadinya penularan virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Ngawi, khususnya Kecamatan Widodaren.


Sebagai upaya antisipasi kerawanan agar kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif, dilaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup oleh personil gabungan yang terdiri dari 15 personil Polri, 20 personil TNI dan 9 personil Dinas Perhubungan Kabupaten Ngawi, jelas AKP Zaenal Arifin.


Ferdy Raspiantori.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages